DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Orang Medan ya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=70086)

batutambun 13th November 2008 20:52

Orang Medan ya
 
"Orang Medan ya"
Kayaknya cepat kali orang tau kalau kita dari medan,kenapa rupanya orang medan ya........

TiTiKTiTiK 14th November 2008 00:57

kekna dari logat bahasa bang

trus mungkin dari rasa kedaerahannya....dimana orang medan berada diluar medan pasti di dekat itu ada kaum kerabatnya

zzzz 14th November 2008 16:31

logat..bahasa..gaya bicara..gaya berpakaian..berprilaku..dst...
org medan da terkenal tuh kehilangan huruf "M" nya dimata org..tp hrs dijaga dgn bener, apalagi bersosialisasi dgn org luar,hehe..

batutambun 14th November 2008 22:08

Quote:

Originally Posted by TiTiKTiTiK (Post 5249070)
kekna dari logat bahasa bang

trus mungkin dari rasa kedaerahannya....dimana orang medan berada diluar medan pasti di dekat itu ada kaum kerabatnya

kurasa pun mmg iya, apalagi kalo ada yg bisa diolah kan........... tp jgn silap org medan itu terkenal arga dirina.......tak usah pun jadi katanya.:smoking::smoking:

UcokBabe 17th November 2008 14:01

macam mana?

J.A.Y 19th November 2008 17:13

gaya ma pola pikirnya ,unik ngak ada 2 nya...asle...bengak kalee:lol:

yasmine 20th November 2008 00:58

dari logatnya aja orang langsung tau kalau ynag bicara itu berasal dari medan

mins 20th November 2008 20:22

logat gimana maksudnya ?

ich4d 22nd November 2008 05:19

gw paling kesel kalo org udah tau marga gw apa. trus mrk langsung yg sok sok logat batak gt di depan gw. pdhl gw udah sangattttttttttttttt tidak batak sekali hahahaha

BeDe 22nd November 2008 14:45

Aku kalo lagi maen2 ke jakarta ato ke jawa ( apa bedanya jakarta ama jawa ? ) tak pernah aku ngikut logat jakarta, malah kawan aku di sana bilang kalo aku lagi ngomong pake logat medan, lebih sip. Macam Nagabonar katanya ! BAH !!!!!


All times are GMT +8. The time now is 02:27.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.