DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Stooppp Konflik !!!!! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=86565)

Milan_maniac 12th February 2009 09:56

Stooppp Konflik !!!!!
 
:nyerah::nyerah:
Rekan rekan forum Medan, janganlah kita recok soal pemekaran..
Bukankah saat ini pemekaran telah dihentikan oleh Pemerintah?
Baik itu Protap atau Sumtra..
untuk saat ini sudah tidak relevan lagi kita berdiskusi mengenai pemekaran..
Trit trit saudara bikin itu sudah jauh dari peraturan yg ada di DF..banyak kata kata kotor dan tidak terpuji yg saudara ucapkan..
diskusi mengenai pemekaran dapat dilanjutkan lagi jika pemerintah telah memberikan lampu hijau untuk pemekaran wilayah..
Untuk Moderator mohon digembok Trit trit mengenai pro dan kontra pemekaran karena telah membuat kegaduhan di DF kecuali hasil poling karena kabarnya hasil poling mau diteruskan ke pihak yang terkait..
Bukankah hasil Polling juga mutlak tidak menginginkan pemekaran?

Mohon maaf bagi yang tidak berkenan.. mengingat saat ini kita masih satu provinsi yaitu Sumut berarti kita saudara semua (walaupun mekar juga tetap saudara..)..

Oke Guys

Terima kasih

PEACE


Om Momod juga boleh menggembok trit ini...

satu lagi bro dan sis semua..
Ayo dukung terus PSMS...:music:

Thobinx 12th February 2009 10:05

Quote:

Originally Posted by Milan_maniac (Post 6555766)
:nyerah::nyerah:
Rekan rekan forum Medan, janganlah kita recok soal pemekaran..
Bukankah saat ini pemekaran telah dihentikan oleh Pemerintah?
Baik itu Protap atau Sumtra..
untuk saat ini sudah tidak relevan lagi kita berdiskusi mengenai pemekaran..
Trit trit saudara bikin itu sudah jauh dari peraturan yg ada di DF..banyak kata kata kotor dan tidak terpuji yg saudara ucapkan..
diskusi mengenai pemekaran dapat dilanjutkan lagi jika pemerintah telah memberikan lampu hijau untuk pemekaran wilayah..
Untuk Moderator mohon digembok Trit trit mengenai pro dan kontra pemekaran karena telah membuat kegaduhan di DF kecuali hasil poling karena kabarnya hasil poling mau diteruskan ke pihak yang terkait..
Bukankah hasil Polling juga mutlak tidak menginginkan pemekaran?

Mohon maaf bagi yang tidak berkenan.. mengingat saat ini kita masih satu provinsi yaitu Sumut berarti kita saudara semua (walaupun mekar juga tetap saudara..)..

Oke Guys

Terima kasih

PEACE


Om Momod juga boleh menggembok trit ini...

satu lagi bro dan sis semua..
Ayo dukung terus PSMS...:music:

kau ini suka maksain kehendak kek orang2 protap itu klo demo...:no:

Milan_maniac 12th February 2009 10:56

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 6555933)
kau ini suka maksain kehendak kek orang2 protap itu klo demo...:no:

Ah.. Tobinx suka memuji :roses:
jadi malu..
ya gimana lg Binx.. pada recok kalipun ..
khan biar damai..
kau klo bikin trit yg lucu aja jgn kayak org demo yah..hehehe:cekakakan:

is5 12th February 2009 19:53

setuju, trit2 yg isinya byk kt2 kasar tuh mestinya digembok aja.. recok kali pun.. pdhl ms byk trit lain yg isinya positif..

menrt gw, ini bkn pemaksaan kehendak kok bang thobinx. kok tiap x abang sring berprasangka buruk sih?? :p

jstsu 13th February 2009 10:10

keknya bukan tritnya yg salah..
orang2nya aja yg ga asik2 aja..

pertempuran lae JJG ama thobinx masih seru tuh.. :lol:

banyak info yg bisa didapat tuh :clap:

Thobinx 13th February 2009 14:57

Quote:

Originally Posted by is5 (Post 6567190)
setuju, trit2 yg isinya byk kt2 kasar tuh mestinya digembok aja.. recok kali pun.. pdhl ms byk trit lain yg isinya positif..

menrt gw, ini bkn pemaksaan kehendak kok bang thobinx. kok tiap x abang sring berprasangka buruk sih?? :p

ada orang barbar yg merusak imej batak di dunia ini...:no::no:

Murdock 13th February 2009 16:06

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 6555933)
kau ini suka maksain kehendak kek orang2 protap itu klo demo...:no:

Beuh..., kalo kupikir≤, justru anda lah yg memaksakan kehendak. Lihat aja tulisanmu juga kebanyakan berbau provokator.
Bedanya, pendukung PROTAP dengan bertindak anarkhis, anda masih dengan tulisan, tapi jgn lupa, goresan pena, ketikan jari akan lebih tajam dibanding aksi secara langsung....

Thobinx 13th February 2009 17:41

Quote:

Originally Posted by Murdock (Post 6579424)
Beuh..., kalo kupikir≤, justru anda lah yg memaksakan kehendak. Lihat aja tulisanmu juga kebanyakan berbau provokator.
Bedanya, pendukung PROTAP dengan bertindak anarkhis, anda masih dengan tulisan, tapi jgn lupa, goresan pena, ketikan jari akan lebih tajam dibanding aksi secara langsung....

BELUM APA2 KAU DAH MENUDUH TANPA BUKTI...mana cakapmu ama perlaku barbar itu...? :smoking::smoking:

BeDe 13th February 2009 18:46

Bah..bah..bah..berantam lagi........maaaakkk yang pening kali lah rasaku klo udah masuk ke forum medan ini !!! Cari situs bokep ajalah aku .....:ngiler:

stria 13th February 2009 18:54

Quote:

Originally Posted by BeDe (Post 6582406)
Bah..bah..bah..berantam lagi........maaaakkk yang pening kali lah rasaku klo udah masuk ke forum medan ini !!! Cari situs bokep ajalah aku .....:ngiler:

Beetul mas,aku juga cabut aja lah,takut aku sama preman amplas:nyerah:


All times are GMT +8. The time now is 06:25.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.