View Single Post
Old 24th June 2010, 13:59
#2469  
killua
Groupie Member
killua is offline

killua's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Bolak balik Rivendell - Pandora
Posts: 26,163
killua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legend

Default

HUMAN TARGET (2010-...)
Cast: Mark Valley, Chi McBride, Jackie Earle Harley

Quote:


TRAILER


Review:
Christopher Chance adalah seorang mantan pembunuh bayaran berskill tinggi yang membelot dari kelompoknya ketika ia jatuh hati kepada seorang wanita yang seharusnya menjadi targetnya. Bersama Winston yang mantan Detektif ia membuka biro jasa Special Service Guardia yang membantu orang-orang yang membutuhkan perlindungan khusus secara undercover. Selain Winston yang mengatur stategi, Chance juga di bantu oleh Guererro, seorang ahli IT yang punya sifat nyeleneh. Kasus2 yang ia hadapi termasuk berbahaya, namun dengan kemampuannya yang mumpuni dan bantuan rekan kerjanya, ia sukses menjalankan misi-misinya.

Komen:
Bagi yang suka tontonan penuh action yang minim drama bertele-tele, patut menyimak serial yang diangkat dari komik keluaran DC ini. Karena itu ga ada karakter cewe di serial ini. Adegan2 aksinya lumayan memukau, sayang cerita dibeberapa episode terasa kedodoran. Selain akting Valley yang so-so, aktor pendampingnya yang memang lebih berpengalaman bermain dengan bagus. Overall serial ini bagus lah.

Rate IMDB : 8.5
Rate gw : 8.1



Reply With Quote