View Single Post
Old 24th September 2010, 12:21
#1360  
kaka7998
Bunka Contributor
Malekaka7998 is offline

kaka7998's Avatar

Join Date: May 2008
Posts: 2,874
kaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstar

Default

ARUGANON NI HANATABA WO
[IMG]http://1.bp.********.com/_DpOV_568XrM/S5EHWxM2qzI/AAAAAAAAnNo/-dtYGyh1Prs/s400/--.jpg[/IMG]
My Score : 5.0
My Comments :
FILM APA NIH...JELEK BANGET!!

episode episode awalnya sih enak dan "promising", tapi pas gitu alurnya lambattttttt banget , bikin ngantuk.., konfliknya ampir gak ada dan gak menarik, tidak ada unsur "kejutan" sama sekali di film ini...jadi rasanya datar banget.
di tambah suasana film nya...hening dan membosankan!!
yg paling parah menurut gw di sini tuh dialog2nya...panjangggggg dan tak bermakna (ada yg satu dialog bisa 5 - 10 menit durasi film)
asli boringin abis...5 episode akhir, nontonnya gw cepet2in aja..(gw udah bisa tebak arah cerita dan endingnya yg macem gini mah).
plus..isinya gak ada yg enak di pandang...jadi gak ada pemanis yg cukup worthed buat nonton film ini a.k.a gak ada yg cakep ehheehh IMO..

film ini menceritakan , tentang seorang Idiot yang berkat suatu operasi , bisa menjadi sangat pintar (jenius), tapi peningkatan IQ yg dimilikinya telah menimbulkan konflik batin tersendiri pada dirinya, ketika dia mulai mengerti banyak hal!!

menurut gw :
ide cerita : 7
acting : 6
Sound : 2 (parah background soundnya bikin bt)
alur cerita : 4 (membosankan)
tehnik gambar : 6
overall : 5

NOT RECOMENDED!!
IMO

DORAMA dalam bentuk Divx,@10 rb
Reply With Quote