View Single Post
Old 27th October 2010, 10:19
#129  
Valino
Mania Member
MaleValino is offline

Valino's Avatar

Join Date: Oct 2008
Location: Indonesia
Posts: 7,685
Valino has become a superstarValino has become a superstarValino has become a superstarValino has become a superstarValino has become a superstarValino has become a superstarValino has become a superstar

Send a message via Yahoo to Valino
Default

Dear SBY,

Awal mula anda hadir di tengah masyarakat saat memproklamirkan diri sbg capres 2004, saya merasa kagum dengan gaya bicara dan postur anda yang menurut saya cukup gagah sbg seorang calon pemimpin negeri ini. Apalagi sebelumnya negara kita dipimpin oleh orang yang boleh dibilang kurang enak dilihat.
Dan dengan yakin saya memilih anda pada pemilu 2004 dan saya pun merasa bangga punya presiden spt anda.
Seiring dengan berjalannya pemerintahan anda, ternyata yang terlihat bekerja justru wapres anda saat itu yang terlihat gesit dan cekatan dan tanpa mempedulikan pencitraan. Sementara anda sibuk mengurusi pencitraan untuk persiapan capres 2009. Dan ternyata itu terbukti dgn anda terpilih kembali sbg RI1 dan wapres anda yg ga peduli dgn pencitraan justru terpuruk pada pilpres 2009 lalu.
Tapi justru itu bumerang bagi anda, anda "salah" memilih wakil anda yang terlihat "hanya" berkutat di masalah ekonomi dan tidak gesit dan cekatan spt wapres anda sebelumnya. Anda jadi terlihat spt bekerja sendirian menjalankan roda pemerintahan.
Apalagi setiap ada permasalahan bangsa, anda terlihat lambat atau bahkan kurang peduli sehingga permasalahan menjadi berlarut-larut. Seperti permasalahan antara polri, kejaksaan, dan KPK yang semestinya hal tsb tidak perlu terjadi jika sedari awal anda bisa cepat tanggap permasalahan tsb.

Tapi itulah anda, yang saya sbg rakyat anda melihatnya hanya peduli utk urusan pencitraan diri. Anda begitu cepat tanggap jika masalah2 tsb tertuju pada anda sendiri dan keluarga.

Bagaimanapun anda adalah pemimpin saya dan juga ratusan juta rakyat bangsa ini. Kami hanya menuntut anda untuk bekerja lebih keras lagi agar anda bisa mensejahterakan rakyat ini spt janji anda saat kampanye lalu. Jika memang tidak sanggup, mundur adalah jalan yang baik dan gentleman karena mengakui kekurangan diri. Dibanding memaksakan ketidakmampuan diri itu adalah lebih fatal akibatnya.

Demikian dear SBY surat dari saya, mudah2an anda bisa tergerak hatinya utk lebih semangat membangun bangsa ini ke arah yg lebih baik. Amiin


Valino,

Member DF

“Katakan tidak, pada(hal) korupsi!”