View Single Post
Old 27th October 2010, 22:33
#217  
grachie
Mania Member
grachie is offline

grachie's Avatar

Join Date: Mar 2010
Location: between momom achiet and popop greg_graffin :D
Posts: 3,008
grachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legendgrachie is a legend

Default

grachie ikut ah


eyang sby cayang...


grachie pengen keluh kesah... kenapa yah om2 DPR demen banget jalan2 keluar negeri... emangnya enak yah bercenang2 diatas penderitaan rakyat?

grachie aja yg piyik tau eyang kalo gak boleh ceneng2 diatas penderitaan olang apalagi wakil rakyat yg katanya mengemban amanah rakyat

eyang sby cayang....
kok banyak koruptor dikacih grachie eh grasi cih kan kcian KPK nangkep cucah2 eh malah dibebasin cepet.. gak boleh loh.. kata momom ama popop kita harus ngehargain hasil jerih payah olang laen apalagi KPK yg udah nangkep traktor eh koruptor ...

eyang sby cayang....
kok nenek2 maling semangka ampe dipenjara, kakek2 maling kayu dipenjara ampe 2 bulan.. eh ini yg udah embat ampe miliaran malah dikasih grasi.

eyang sby cayang tau gak kalo grachie udah bisa ngitung...
grachie ajarin yah eyang..

misalnya kalo si nenek maling semangka yg taroh aja harganya 10 rb dihukum ampe 2 bulan penjara

kalo yg maling duit tarohlah 1 M harusnya itung2annya 1.000.000.000/10.000 = 100.000 bulan dong.. kalo jadi taun harusnya 8.334 taun dong... bukan malah cuman beberapa taun kek jaksa urip yg dicuap 6 M ama artalyta suryani (CMIW grachie jarang baca berita paling jalkan sesama.. jd kalo salah2 mohon dimengerti yah )

eyang sby cayang...
kata momom makroekonomi membaik... inplasi stabil, IHSG naik, dan suku bunga stabil intinya makro ekonomi membaik tetapi napa penduduk yahukimo bisa kelaparan... bukannya kalo makroekonomi stabil harusnya mikro juga bagus...

eyang sby cayang...
eyang harus tanggep cama TKI n TKW yg diekspor k luar sanah... mereka itu pahlawan devisa eyang.. cadangan desipa eh devisa Indo terbesar saat ini karena capa? karna mereka... mereka yg suplai mata uang asing buat jd cadangan devisa kita eyang...

bukan karna ibu2 pejabat yg rambutnya disasak tinggi2 ampe nyaingin marge simpson...yg demen nukerin rupiah jd dollar buat belanja birkin hermes atau desain terbarunya john galiano.....

eyang sby cayang..

sekian dulu crita sebelum bubu grachie..

sekarang grachie mu cuci kaki, minum cucu n bedoa moga2 eyang sby makin cayang ama rakyatnya....

papay eyang

[sigpic][/sigpic]