View Single Post
Old 28th October 2010, 16:16
#290  
ShinBee
Medal Winner
FemaleShinBee is offline

ShinBee's Avatar

Join Date: Nov 2008
Location: DKI Jakarta
Posts: 7,391
ShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super LegendShinBee Super Legend

Default

Pak SBY tersayang…
Tahukah anda apa yang sedang saya alami saat ini?? Saya yakin anda tidak tahu…
Baik,saya akan bercerita kepadamu Pak SBY terkasih.

Saya miris, mendengar komentar dari seorang petinggi Negara Komentar Ketua DPR > Bencana Mentawai, yg membawa nama sebagai utusan Dewan Perwakilan Rakyat. Saya akui,saya memang tidak terlalu memahami ilmu kepemerintahan atau Politik atau Disiplin ilmu lainnya yang terkait. Namun satu hal yang saya tahu, bahwa petinggi Negara itu harusnya benar2 mengayomi, melayani dan melindungi warga sipilnya (Rakyat). Saya heran…kenapa komentar Beliau seperti itu y?? tidak adakah kata-kata yang lebih indah untuk meringankan beban keluarga saya disana atau sebatas bisa membantu menyemangati secara moral?? Tidakkah komentar itu seperti menjatuhkan beban psikologis??

Oia…Pak SBY tercinta, saya pernah menonton Drama Korea yang judulnya ‘The Great Queen Seondeok’, Drama itu bercerita tentang sejarah Korea di Zaman Kerajaan SILLA.
Tahukah anda apa yang saya alami saat melihat Drama Korea tersebut? Saya yakin anda tidak tahu..
Baik, saya akan bercerita kepadamu Pak SBY tersayang.

Saya Salut dan Haru terhadap sosok Mishil seorang Petinggi Kerajaan, dia adalah musuh dalam selimutnya Kerajaan yang berambisi ingin menjadi Raja, dia selalu mencari simpati dan kepercayaan dari Rakyat dan berhasil untuk selalu menenangkan hati Rakyat dari marabahaya dan musibah yang menimpa walaupun itu hanya topeng untuk mengambil hati Rakyat, tapi setidaknya satu Point Plus buat dia “TetapPeduliRakyat”

Btw…usai menonton Drama Korea tersebut, saya sedikit mengerti dengan ilmu Kepemerintahan dan Politik serta Ilmu Strategi, dan mencoba menganalisa lalu menginterpretasikannya di Republik ini.
Hasilnya saya cukup paham, bagaimana sulitnya anda bertindak dan melakukan tindakan yang selalu didiskusikan terlebih dahulu ke sekutu mu pak SBY tersayang..sehingga dirimu terkesan lambat dalam menanggapi masalah yang terjadi di Republik ini..begitu juga pengaruh politik dalam memutuskan seorang Pejabat Negara ataupun Strategi jitu dalam menyelesaikan masalah ekstern dengan Negara tetangga.

Pak SBY terhormat…betapa jadi mengerti nya saya setelah melihat Drama Korea tersebut, yang melihat Rajanya tak bisa tidur lantas sakit2an karena tak tenang memikirkan nasib rakyatnya, bukankah dirimu juga seperti itu Pak SBY tersayang hingga lingkar matamu terlihat cekung dan menghitam..

Wahai..Pak SBY tercinta..
Tahukah anda apa yang saya suka? Saya yakin Anda tidak tahu
Baik, saya akan beritahu dirimu kalau saya penyuka Korea loh...(Musik,Drama,Bahasa,dll)...


*Maaf...ini surat dadakan saat baca info Komentar Ketua DPR > Bencana Mentawai ....

-#TesSTIFIn 085717330660 (WA/Sms)-

Last edited by ShinBee; 28th October 2010 at 16:21..