View Single Post
Old 28th October 2010, 18:49
#301  
sweetzie
Mania Member
Femalesweetzie is offline

sweetzie's Avatar

Join Date: Jun 2010
Location: fairy tale street
Posts: 5,939
sweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legendsweetzie is a legend

Default

Dear SBY,
Bagaimana kabarmu? Pasti baik meski sibuk.
Aku tuliskan surat ini khusus untukmu. Ya, khusus. Kenapa aku bilang khusus? karna jujur baru kali ini aku membuat surat cinta. Bahkan aku belum pernah sekalipun menulis surat cinta ke pacarku.

Entah aku buat surat ini tulus atau tidak. Karna aku sendiri pun tidak pernah mengharapkan km lah yang duduk di kursi kepemimpinan di negeri kita tercinta ini. Maaf ya beye, aku tidak memilih dirimu di pemilu kemarin.
Yaa, mungkin km jg tidak berkenan, karna aku hanya menyampaikan perasaanku lewat surat, tidak seperti teman2 lain yang datang padamu, menunggu mu di istana, beramai2 berteriak memanggil nama mu, mencari dirimu. Maafkan aku untuk hal itu, itu hanya karna aku tidak begitu suka keramaian, aku tidak suka berpanas2an. Tapi percayalah surat ini khusus hanya untukmu, ya hanya untukmu.

Beye, taukah km?? Indonesia masuk trending topic di luar negeri sana. Tentu bukan karna video amatir ariel, lunmay dan cutar.. Bukan jg karna keong racunnya sinta jojo. Tp karna tragedi yang menimpa bumi pertiwi kita.. Jujur aku sedikit kecewa padamu.. Ya, aku tau, km jg ga menginginkan hal ini terjadi, tapi aku mendengar km begitu lambat bereaksi. Aku dengar dari seorang member de ef kalau mbak hilary clinton saja merespon dan memberi ucapan belasungkawa utk tragedi wansior 3 hari lebih cepat dari dirimu.lalu kemana sajakah dirimu?? Kenapa km tidak cepat tanggap?? Padahal sebuah ucapan dari mulutmu langsung, walau tidak mengubah keadaan apapun tapi dapat mengurangi sedikit duka di hati para korban. Mereka akan merasa lebih di perhatikan, dirangkul olehmu, oleh pemimpin bangsa ini.

Beye, taukah km?? Hari senin kemarin beberapa sahabatku bilang kalau mereka terjebak kemacetan luar biasa di jakarta.. Di kota metropolis ini. Ya, mungkin km tdk pernah merasakan hal itu, karna aku tau km dan rekan rekanmu selalu mendapat perlakuan istimewa. Semua kendaraan akan selalu dgn terpaksa senang hati mengosongkan satu jalur utk mobil mewah kalian lewat. Tapi ada hal lain lg. Aku sempat mendengar ada mahasiswi meninggal terperosok gorong2 karna gorong2nya tertutup banjir. Bukannya km punya banyak bawahan. Punya banyak ahli tata kota yang pintar, lalu kenapa hal ini bs terjadi??? Kenapa selalu saja terjadi banjir dan kemacetan luar biasa setiap kali hujan mengguyur jakarta. Ga mungkin dong kita menyalahkan hujan??? Yang buat aku kecewa lagi, salah satu anak buahmu bilang itu hanya genangan. Oh plisss.. Itu banjir.. Banjir.. Bukan genangan.

Beye, km denger ga berita kemarin??? Tsunami di mentawai, merapi meletus di jogja. Semuanya memakan korban.. Tapi aku dengar jg 16 orang bawahanmu anggota dpr komisi V diam diam pergi ke italia. Mereka bilang utk membahas rumah susun. Belum lagi rencana utk pergi ke yunani (entah sdh jalan atau belum) utk studi banding ttg etika parlemen. Beye, kalo aku boleh kasih pendapat, biaya perjalanan rekan2mu itu pastilah sangat besar dan bisa membantu para korban bencana. kenapa km sama sekali tidak kepikiran ke situ??? Apakah selembar kertas hasil kunjungan kerja dan studi banding lebih berharga utkmu daripada airmata semua orang yg ditinggalkan kerabat dan sanak saudaranya??

Beye, aku tau, saat ini pasti banyak sekali yg mempertanyakan kredibilitasmu sebagai pemimpin. Tapi aku hanya minta 1 saja. Jangan lg km membuat kami semua bertepuk sebelah tangan. Semua percaya padamu, makanya mereka memilihmu. Yaaah seperti aku blg tadi di awal, memang aku tidak memilih dirimu, tapi akhirnya pun aku menerima keberadaan mu menjadi pemimpin. Aku selalu menunggumu. Bagaimanapun dirimu, aku akan tetap menyambut respon darimu dengan senang hati.

Regards
with love

sweetzie