View Single Post
Old 1st November 2010, 17:38
#429  
MerpatiPutih
Groupie Member
MerpatiPutih is offline

MerpatiPutih's Avatar

Join Date: Feb 2008
Location: Di hati Ayah....
Posts: 13,702
MerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super LegendMerpatiPutih Super Legend

Default

Tuanku yang kusayangi...

Andai kau tahu apa yang kurasakan saat ini, andai kau tahu apa yang ku alami, ku derita selama pengabdianku, mungkinkah engkau akan trenyuh, mungkinkah akan timbul rasa iba di hatimu.

Selama ini aku tak pernah mengeluh mengabdi kepadamu, selama ini aku tak pernah meminta, meskipun kau perlakukan aku dengan tak sepantasnya.

Tapi kini, LIHATLAH...LIHATLAH...
Apa yang terjadi kepadaku, tubuhku semakin ringkih. Tubuhku yang dulu subur, kini gersang, kering kerontang. Tangan-tangan setan telah menjamah tubuhku, menggunduli aku. Aku tau kau menyaksikan semua itu, kau mengetahuinya, tapi apa yang kau lakukan, apa yang kau perbuat untuk membantu aku???. Kau biarkan aku semakin dalam terpuruk dalam kesengsaraan. Kau biarkan aku dalam balutan penderitaan. Taukah engkau Tuanku tersayang..?? Apa yang akan terjadi pada anak cucumu kelak, jika aku tak lagi mampu menjaga mereka, jika aku tak lagi mampu melindungi mereka...??? Bencana akan melanda, memporak-porandakan semua. Aku takut tak ada lagi tempat berpijak, tak ada lagi tempat untuk singgah sejenak melepaskan lelah.

Tangan-tangan setan semakin hari semakin menjadi-jadi menyiksa aku, semantara aku tak mampu lari. Merontapun tak lagi bisa kulakukan. Aku semakin rapuh dan letih, semakin layu dan jatuh.

Saat ini, aku hanya mampu berharap, sedikit saja engkau meluangkan waktu untukku, memperhatikan aku, memelihara aku serta menjaga aku seperti janjimu dulu, mengobati luka-luka akibat tangan-tangan setan.

Dalam balutan derita aku menanti uluran tangan malaikat untuk menjamahku, agar aku mampu bangkit dalam jurang penderitaan yang semakin jauh menyeret aku dalam pelukan belenggunya.

Harta, Tahta, Pangkat tidak lantas menjadikan seseorang menjadi terhormat. Ingatlah ada masanya dimana semua itu tidak dapat membantu kita....