View Single Post
Old 2nd November 2010, 19:40
#472  
spica1408
Mania Member
Femalespica1408 is offline

spica1408's Avatar

Join Date: Jan 2010
Location: skrg di dumai
Posts: 1,529
spica1408 is a celebrityspica1408 is a celebrity

Default

#curhat ama SBY
tau gak pak presiden yg terhormat...tiap aku liat berita ttg pak pres jadi sedih n maluuuu...bgt! menyedihkan banget yah presiden yg satu ini,,, dimana2 ditolak! di demo abis2an,, ama rakyatnya sendiri dia di benci! dari mulai sibuya ampe sababi turun smua sebutannya...malu deh punya presiden kebo *tapi ngapain aku malu n sedih coba??.. org yg brsangkutannya aja ga malu n ga sedih jd presiden yg di benci rakyat, kalo boleh 3 priode pasti pilpres taun dpn jg nyalon donk! *


- pop corn - waspada sedetik, dungu seumur hidup! jiwa bloon abadi