View Single Post
Old 4th November 2010, 12:30
#518  
langit_senja
Silver Member
Femalelangit_senja is offline

langit_senja's Avatar

Join Date: Apr 2009
Location: ~di hati iyon~
Posts: 65,436
langit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by Aya_Maya View Post
Love Letter part V:

Dear my lovely President,

Bang Foke mao diapain tuh..
kok PAM diarea tempat tinggal gw jadi sering mat kalo pagi?
aer banjir yg kemaren dikemanain..?

surat gajebo

hahahaha
di tempat gw yang namanya PAM udah gk dianggep, pake mesin ambil air sumur....



Papa SBY tersayang....

Bagaimanakah kabar hari ini? moga papa selalu dalam lindungan-Nya agar bisa memimpin kami dengan lebih baik lagi... Papa udah pulang tugas dinas ya? oleh-oleh apa yang papa bawakan buat kami? udah dapat laporan apa saja pa dari para pemantu papa? bantuan buat anak-anak papa di Mentawai sama Merapi gimana? Kasus terbaru relasi papa di DPR yang kena skandal seks gimana pa bener gk? Papa jangan ikut-ikutan ya

maaf pa terlalu banyak pertanyaan ya? jangan bingung dan pusing ya pa.... kalo sakit tinggal panggil dokter kepresidenan aja.... siap 24 jam kok lah anak-anak papa di luar sana banyak lho yang kalo sakit bahkan hampir "pergi" gk ditangani juga ama dokter dengan alasan uang muka terlebih dulu.... Tau gk pa maren aku baca ada pemulung yang gendong mayat anaknya sejauh 10 km cuma buat nguburin anaknya karena gk ada biaya... sedih gk pa? tapi kami gk butuh sekedar cucuran air mata papa.... kami butuh tindakan yang nyata....


salam sayang,

~langitsenja~


DF napa gambar siggy gw jadi kecil, yang lain bisa besar???

gk asyik ahh gk ada penjelasan.....