View Single Post
Old 5th November 2010, 12:49
#544  
pamber_2
Mania Member
Malepamber_2 is offline

pamber_2's Avatar

Join Date: May 2010
Location: di milton keynes. Test driver RB8
Posts: 8,037
pamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legend

Send a message via Yahoo to pamber_2
Default

bikin surat cinta lagi ah...

pak.. susilo..
pak.. bambang..
pak yudhoyono..

kenapa oh kenapa.. kenapa oh kenapa.. dan kenapa oh kenapa.. serta mengapa oh mengapa..

engkau masih percaya pada mulut manis mereka.. kurang mempan ya surat cinta saya kemarin? ga apa deh.. asal jangan dijadikan bungkus kacang ya pak surat saya kemarin.. yah seenggaknya buat tidur anak negeri, saya sudah bahagia kok, pak..

bagaimana kabar anda,pak?? saya cuma mau tanya nih, pak.. ga kerasa ya sudah tua aja umur situ sekarang ya.. saya inget waktu bapak masih muda saya masih piyik.. masih smp kelas 2.. dan masih belum ngerti lah soal mengarang bebas pembantu anda yang pake baju rapi dan digaji mahal tersebut.. buat ngurutin semua karangan indah mereka pun saya jelas ga sanggup tentunya..

tapi saya cuma tahu satu hal nih, pak.. bahwa banyak dari semua yang mereka bawa itu hanya hasil mengarang bebas lho..

sudah deh.. surat ini juga cuma buat mengingatkan, kalo itu cuma hasil mengarang bebas.. beneran deh.. suer..



salam sayang dari salah seorang rakyat yang perlu kau bahagiakan..