View Single Post
Old 20th November 2010, 21:24
#8041  
bkusumo
Mania Member
Malebkusumo is offline

bkusumo's Avatar

Join Date: Jul 2010
Location: Soul Society
Posts: 6,702
bkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestrobkusumo has becoma a maestro

Default Inzaghi Kembali April?

Inzaghi Kembali April?

MILAN - Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Perumpaan ini rasanya tidak berlebihan jika ditujukan kepada ujung tombak AC Milan, Fillipo Inzaghi. Di usianya yang nyaris berkepala empat, rasanya tidak ada yang menyangkal ketajaman pemain veteran itu masih mumpuni menjawab kerasnya rivalitas Serie-A.
Menyumbang dua gol dalam lima penampilan, merupakan bukti sahih Super Pippo masih menjadi integral di tubuh Milan. Kendati demikian, di umurnya yang tidak lagi muda, Inzaghi jelas rentan terhadap cedera. Ya, attacante 37 tahun itu, kini sedang beristirahat panjang lantaran cedera ligament yang tidak mengizinkannya untuk berlaga.
Pertanyaannya, sampai kapan ia terkapar? Dalam sebuah pernyataan di Goal.com (Sabtu 20/11/10), ia berujar. “Sulit untuk segera bermain di usia 37 tahun dengan gangguan cedera seperti ini.
Namun, saya akan mencoba segala sesuatunya untuk tampil lebih baik lagi. Semoga saja, saya pulih pada April nanti, lebih cepat dari prediksi semua, yaitu bulan Juli,” aku mantan pemain Juventus itu. “Sampai saat ini, banyak momen besar telah saya lewati, termasuk saat menghadapi Real Madrid (di Liga Champions).
Sejujurnya, saya ingin merayakan kesuksesan besar bersama tim. Tapi sebelumnya, saya harus menunggu apa yang terjadi terkait cedera ini,” tutup Inzaghi.

sumber : okezone.com