View Single Post
Old 1st December 2010, 11:20
#96  
budakpilem
Groupie Member
budakpilem is offline

budakpilem's Avatar

Join Date: Nov 2007
Posts: 23,869
budakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legendbudakpilem is a legend

Default

Going The Distance



kisah dua anak manusia yang saling tertarik dan cocok, sayangnya mereka tinggal di daerah yang berbeda. Ketika yg cewe selesai magang di kota si cowo..jadilah mereka pacaran jarak jauh..

Gue suka cara penjabarannya film ini..ini film ramuan standar, cowo acuh gak bisa komitmen yg punya 2 sahabat cowo yg lebih "brengsek" dr dia (biar si cowo keliatan lebih charming..hehe) dan cewe bubbly yg fun, fragile yg bingung mengikuti cita2 ato cowonya.... yg paling berasa..chemistry kedua pemeran utamanya kerasa banget...rasa sayangnya, kangennya, rasa naksirnya...it's definitely a plus point.

di luar dr ceritanya, joke2 yg berceceran untuk mengantarkan adegan itu suka lucu2 banget..tp lucu bukan hahaha (tp bikin gue hahaha...halahhh apa sih maksudnya? gak tau? sudahlah lupakan)

standard tp watchable.. a feel good movie for sure.
lupa bilang: si cowonya itu walau aktingnya baik2 aja n cukup sesuai karakternya, tp bukan leadingman material ya...beda deh "sinarnya" sama si drew barrymoore


Spoiler



silahkan pecinta romcom..yg ini aman kok di tonton

7/10

You better watch out..
Reply With Quote