View Single Post
Old 1st December 2010, 12:41
#161  
L30nid4s
Silver Member
MaleL30nid4s is offline

L30nid4s's Avatar

Join Date: Mar 2008
Posts: 52,118
L30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super Legend

Default

Clash of the Titans
@ 3D Puri XXI



Cast : Sam Worthington, Liam Neeson, Ralph Fiennes

Setuju sih cewek2 difilm ini emang cantik2 banget (pdhal mrk difilm2 sebelumnya biasa aja. Io difilm james bond, andromeda difilm defiance). terus gambaran tempat si zeus kok cupu banget yah, jadi inget film2 mandarin jadul atau film kera sakti Sam walaupun actingnya kaku tapi aura jagoannnya berasa kok, secara fisik sih lumayan pas lah.

filmnya sdr menurut gue 3D nya kurang berasa terus aksinya kurang nampol aja, cm kgk sampai ngantuk sih agak menghibur gue walaupun sedikit aja.

gue kasih nilai 6.2 / 10

Reply With Quote