View Single Post
Old 7th December 2010, 19:57
#486  
sapiterbang
Groupie Member
Femalesapiterbang is offline

sapiterbang's Avatar

Join Date: Feb 2008
Location: disudut gedung tua
Posts: 22,424
sapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legend

Default

RAPUNZEL (TANGLED) At Semanggi 21

[IMG]http://4.bp.********.com/_4Tgaw-awNNg/TPZNf3K9kWI/AAAAAAAAADI/0ydGeFpS7og/s640/tangled-rapunzel.jpg[/IMG]
gambar diatas adegan favorit gue nih....


Sinopsis : Rapunzel (disuarakan Mandy Moore), putri kerajaan diculik oleh Mother Gothel (disuarakan Donna murphy), seorang penyihir yang murka akibat bunga emas yang biasa ia pakai untuk membuat dfirinya selalu terlihat muda diambil oleh pengawal kerajaan untuk menyembuhkan Sang Ratu yang sakit saat mengandung Rapunzel. AKibatnya Rapunzel dibesarkan oleh sang penyihir di sebuah menara tinggi selama 18 tahun. Setelah umur 18 tahun, Rapunzel yang selalu bermimpi untuk bisa keluar dari menaranya bertemu dengan pencuri amatir, Flynn Rider yang punya nama asli Eugene Fizbhert (disuarakan Zachary Levi). Dengan proses tawar menawar, Rapunzel minta diantarkan ke kerajaan untuk melihat bintang-bintang yang selama ini hanya bisa dilihat dari dalam menaranya. Tentunya sang penyihir jahat tidak tinggal diam melihat "sanderaan" nya berusaha meninggalkan menara persembunyiannya. Apakah Rapunzel bisa kembali ke kerajaannya?


Review : sudah lama gak nonton film2 ala princess gini.. princess2 jaman sekarang bukan lagi princess yang lemes2 ayu gitu.. tapi juga putri2 yang keukeuh sama pendiriannya, dan berusaha mewujudkan impiannya, walau bisa dibilang tidak memperhitungkan risiko. Disuarakan duet Mandy Moore dan Zachary Levy, pasangan Rapunzel dan Eugene tampil sebagai pasangan penuh chemistry. Adegan2 nya juga lumayan kocak, terutama porsi si kuda kerajaan, Maximus yang berkelakukan mirip anjing terlatih. Pascal sang charmeleon (bunglon) kepercayaan Rapunzel juga sangat kocak walau tanpa suara... nyesel juga sih gak nonton yang 3D, pasti adegan mereka nonton Lampion dan melarikan diri dari saluran air pasti sangat terasa. Btw, penggambaran Rapunzel disini cantik sekali... animasi gambarnya luar biasa outstanding.. sedikit tambahan , soundtrack film2 ini jempolan deh. dan lagu2nya kayaknya bakalan cukup dikenal. semoga bisa dapet osca buat Original Song .

Rate : 8,5 / 10... yang punya anak2 cewek, ajak nonton deh.. cukup aman..
Reply With Quote