View Single Post
Old 15th December 2010, 10:13
#785  
sapiterbang
Groupie Member
Femalesapiterbang is offline

sapiterbang's Avatar

Join Date: Feb 2008
Location: disudut gedung tua
Posts: 22,424
sapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legend

Default

THE NEXT THREE DAYS @Djakarta Theater XXI
[IMG]http://2.bp.********.com/_R4PURej5H24/TPBHnMwTVzI/AAAAAAAABVY/Eu9Z9Ut6XBQ/s1600/the.next.three.days.movie.jpg[/IMG]

Sinopsis : John Brennan (Russel Crowe), seorang guru sekolah yang hidup damai dengan istrinya yang wanita karir, Lara Brennan (Elizabeth Banks) dan putra mereka, Luke yang masih bayi. Namun ketenangan mereka terganggu pada suatu pagi, tiba-tiba Lara ditangkap polisi atas tuduhan membunuh bossnya sendiri, Elle. malam sebelumnya mereka memang terlibat argue sengit yang mengakibatkan Lara dimutasi. Tak terima istrinya dipenjara, bahkan setelah berlangsung 3 tahun lamanya, dan banding ditolak karena smakin lama bukti-bukti semakin memberatkan Lara, John berusaha mencari cara untuk membebaskan lara dari penjara. Karena lewat pengadilan sudah tidak ada harapan, John memutuskan mencari jalan sendiri, walaupun harus mempertaruhkan nyawanya.

Review : kalau suka film2 ceria, gue sangat gak rekomen film ini. Nuansa gloomy, murung dan sedih mewarnai film ini hampir 3/4 nya... pernah nonton The Fugitive-nya Harrison ford? yah mirip2 seperti itulah, cuma kali ini ada yang bantuin buat kabur. Kita bisa melihat upaya-upaya penyelamatan sang suami ke istrinya, dengan berbagai cara, gak peduli bisa membahayakan dirinya sendiri. Kita juga bisa ngeliat betapa besar cinta John buat istrinya, walau istrinya dipenjara, walau istrinya sering memaki-makinya. Tapi kalau gue bilang sih upaya penyelamatan John terbilang cupu.. dia cuma belajar dari mantan napi yang udah kabur dari penjara 7 X , Damon (diperankan Liam Neeson) plus youtube.... Russel Crowe paaas banget buat meranin suami yang selalu tampil murung, tertekan, tapi tatapan penuh cinta ke istri dan anaknya. I bet most women are easily to fall in love with Russel Crowe's character.
Nuansa ketegangan di film ini pokoknya semakin terasa menjelang menit-menit terakhirnya.. dan semua pertanyaan yang "pop-out" di kepala kita , kayak apakah Lara benar-benar membunuh bossnya, dan apakah mereka bisa benar2 kabur mengingat sangat amatir terjawab dengan manis di akhir film....

Rate : 7,3 /10
Reply With Quote