View Single Post
Old 17th December 2010, 12:03
#1441  
kaka7998
Bunka Contributor
Malekaka7998 is offline

kaka7998's Avatar

Join Date: May 2008
Posts: 2,800
kaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstar

Default

MOTHER

My Score : 8.0
My Comments :
wuih.....what a great drama!!
Film ini sangat Ok banget...apalagi yg suka ama genre genre drama murni!!, tapi menurut gw film ini akan sedikit segmentif...mengapa? karena gw yakion bagi yg gak suka dengan genre drama murni gitu pasti bakal gak suka banget ama film ini.
di film ini jangan harap kita akan lihat artis/aktor yg jual tampang dan penampilan..in this movie it's about it's story dan transfer nilai!
film sangat baik sekali mengekspresikan arti cinta yg paling murni..yakni unconditional love!! yah cinta ibu pada anaknya dan sebaliknya...di lihat dari segala aspek dan kondisi...gile cakep banget sang sutradara merealisasikannya dalam bentuk dorama.
dorama ini menceritakan Nao, seorang guru SD yg pada dasarnya tidak menyukai anak kecil. namun seorang muridnya yang sangat ADORABLE!! (sangat oke mainnya nih bocah ) , yakni Rena yang mengalami KDRT dari ibu kandung dan pacar ibunya tersebut.
pada awalnya, karakter nao yg tidak peduli (cuek) dan tidak menyukai anak kecil ini membiarkan saja dan menutup mata dan telinga dengan pa yg terjadi pada muridnya tersebut. tapi pada satu titik , naluri kemanusiaannya timbul ketika melihat sang anak di bungkus plastik sampah dan di buang di tempat sampah di tengah hujan salju oleh ibunya (ibu yang labil... ).
lalu secara impulsive Nao , mengajak (menculik) anak itu pergi dari kota tersebut dan membawanya ke tokyo. dengan mengangap dia adalah ibu nya dan anak tersebut adalah anaknya.
petualangan "ibu" dan "anak" ini penuh liku dan penuh adegan yg bikin perasaan gw teraduk2...ada sedih , bahagia , dan cinta..so sweet and adorable!!
secara tehniks , film ini sangat luar biasa...cara ambil gambarnya, tehnik screen playnya , musiknya...dan aktingnya mantabs abis!!
tapi ada satu orang yg bikin film ini mengalir cukup bagus dan perannya sangat vital banget...dia adalah bocah 6 tahun yang memerankan Rena, yakni Ashida Mana. lagi lagi gw di buat kagum ama acting bocah di dorama...gile keren banget...point 10 buat nih bocah




film yg sangat berkualitas!!!

DORAMA dalam bentuk Divx,@10 rb
Reply With Quote