View Single Post
Old 20th December 2010, 10:15
#945  
darrell
Groupie Member
Maledarrell is offline

darrell's Avatar

Join Date: Aug 2008
Location: sini aja
Posts: 13,047
darrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legenddarrell Super Legend

Default

Eat Pray Love

[IMG]http://3.bp.********.com/_aQ53a4tzJRY/TFM0OuWnl2I/AAAAAAAABfI/PF71ZXW1caw/s640/eat-pray-love-tickets.jpg[/IMG]

Eat Pray Love yang diangkat ke layar lebar berdasarkan novel karya Elizabeth Gilbert akan menjadi salah satu film yang paling dinantikan. Selain dibintangi oleh Julia Roberts, faktor lainnya adalah didasarkan pada penjualan novelnya yang mencapai 5 juta copy di seluruh dunia dan mendapat predikat novel paling laris dari American Booksellers Association.

Film yang bercerita tentang perjalanan seorang perempuan yang mengelilingi dunia untuk menemukan jati dirinya setelah perceraian ini juga merupakan film yang sangat ditunggu di Indonesia. Hal ini tidak lain karena mengambil keindahan Bali sebagai salah satu lokasi syuting film yang diarahkan oleh Ryan Murphy.

Kalo bukan Julia Robert dan ada seting Bali-nya mungkin gw ga akan nonton film ini. Sangat drama dan alurnya terasa lambat, bahkan terasa membosankan. Kecuali setingnya yang indah film ini biasa aja, hampir tidak adan konflik yang berarti dan mengundang rasa penasaran, hanya perjalan hidup manusia biasa yang mungkin banyak orang yang pernah mengalaminya.

nilai : 7/10

Well I'm going home,
Back to the place where I belong, And where your love has always been enough for me.
Reply With Quote