View Single Post
Old 28th December 2010, 00:39
#1050  
Hafilova
Mania Member
Hafilova is offline

Hafilova's Avatar

Join Date: May 2009
Posts: 1,481
Hafilova is a divo/divaHafilova is a divo/divaHafilova is a divo/divaHafilova is a divo/divaHafilova is a divo/divaHafilova is a divo/diva

Default

And Soon the Darkness (2010)


" Alone. Stranded. No One to Trust "


Story: Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada pergi berlibur ke luar negeri bersama sahabat baikmu, seperti juga yang dilakukan oleh Stephanie dan Ellie, dua gadis muda Amerika yang sedang menghabiskan hari-hari terakhir liburan mereka bersepeda di sebuah kota kecil di pedalaman Argentina. Sialnya, disaat harus pulang keesokan harinya, mereka malah bangun kesiangan dan ketinggalan satu-satunya bus yang dapat membawa mereka dari kota terisolir tersebut. Masalah menjadi semakin runyam ketika Ellie mendadak menghilang setelah sebelumnya bertengkar dengan Sthepanie. Ya, tiba-tiba saja liburan yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi mimpi buruk bagi keduanya.


Review: Premis penculikan dan human trafficking yang biasanya menegangkan plus kehadiran duo seksi Amber Heard dan Oddete Yutsman bisa jadi adalah dua alasan utama saya untuk menyaksikan film yang ditulis dan disutradarai oleh Marcus Efron ini, namun alih-alih mendapatkan sajian menghibur penuh ketengangan layaknya film-film bertema sama lainnya, And Soon the Darkness yang juga adalah versi remake dari thriller Inggris tahun 1970 ini malah terjebak dalam sebuah thriller 'kosong' tanpa 'jiwa', bisa dibilang seperti menyaksikan sebuah sajian thriller kelas 'B' murahan lengkap dengan karakter-karakter bodoh, plot dangkal dan akting yang buruk. Sangat disayangakan memang karena sebenarnya 30 menit awal sudah dibuka dengan cukup menjanjikan, tapi entah kenapa Efron tidak mampu menjanga tensi yang sudah baik tersebut dan malah membiarkan kisahnya terjun bebas ke jurang kehancuran total.

Enough said!, this film really a total disaster, bahkan kemolekan tubuh Amber Heard dan Oddete Yutsman pun yang dieksploitasi habis-habisan pun tidak mampu membuat film ini pantas untuk ditonton.

4,5/10

visit my blog
Reply With Quote