View Single Post
Old 1st January 2011, 15:07
#1217  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

GETTING MARRIED


Mae seorang cewe yang tomboy dan bandel banget, punya 3 sahabat si Guntoro, Eman dan Beni. Mae ini udah dicoba ama orangtuanya untuk segera dapetin jodoh. Jadi beberapa kali si Mae dijodohin ama guru, tukang ojek yang semuanya pada pake BMW70 (Bebek Merah Warnanya ). Dengan isyarat tertentu mereka yang dijodohin selalu berakhir apes dikerjain ama 3 temennya Mae itu. Hingga akhirnya si Mae bertemu dengan Rendy, satu-satunya calon jodoh yang gak dijodohin ama orang tuanya. Tapi apes juga, karena isyarat yang salah dibaca. Akhirnya Rendy jadi bonyok, dan dari situlah permasalahan mulai mencuat. Dari yang pertamanya asik jadi banyak masalah.

Gw nonton pelem ini di tipi. Dan yang bikin gw rada betah nonton ini karena akting si Nirina yang imut banget, dan pas dengan gayanya. Emang 3 lainnya kayak si Desta, Amin, dan si Ringgo gak enak buat diliat. Apalagi Aming yang pake bahasa sunda tapi agak ngaco, dan berasa gak enak banget diliatnya. Kualitas suara pelem ini juga buruk banget. Gak enak banget dengerin tiap dialognya, yang berasa cempreng banget padahal kalo acara lainnya fine-fine aja. Gw ampe perhatiin banget setiap adegan, setiap blooper yang kemungkinan terlihat. Dan ada kelemahan cerita juga yang gak masuk akal. Tapi masih enak buat ngeliat joke-jokenya yang kadang pas, kadang bikin mikir maksudnya apaan sih?
Nice movie untuk ukuran pelem Indonesia nih. cuma kualitas suaranya aja yang duhhh...payah bener
Point 7/10
Reply With Quote