View Single Post
Old 3rd January 2011, 12:48
#1252  
narutoluvhinata
Mania Member
narutoluvhinata is offline

narutoluvhinata's Avatar

Join Date: Sep 2008
Location: L 3- 0 NARDO TE 2-5 GUNCANG
Posts: 1,324
narutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestro

Default

tanpa bnyk cingcong... gw persembahkan review film Indonesia selanjutnya...

Pulau Hantu 2


[IMG]http://1.bp.********.com/_B9rFLlN0fME/TBNCn9LcQeI/AAAAAAAAAK4/UKNOliRVpOU/s1600/image.out.jpeg[/IMG]

Story :

Cerita dimulai ketika Dante terbangun dr tidurnya... Dia tb2 aj kliling2 ga jelas sambil tereak2 nanyain apakah ada orang di tempat tsb. Setelah puas muter2 ga jelas, dia masuk kembali ke kamarnya dan pingsan dg sukses setelah tiba2 melihat wajahnya di cermin. Cerita beralih ke rombongan pemuda dan pemudi penuh berahi yg dateng ke pulau tempat abege2 yg di film pertama dibantai sm hantu yg gw yakin hasil perkimpoian pembunuh di Scream ama hantu Jepang patah2 Sadako... Mereka mau ngadain rave party utk ngerayain pernikahan (ga cm kimpoi aj, cuy) teman mereka (ke-2 TSK sedang asik bercumbu di atas kapal pas ditelpon ama salah satu temennya).

Oiyah, gw kenalin aj ama rombongan pemuda pemudi itu plus 2 TSK yg selalu kimpoi di mana aj... udah kyk kucing aj tuh 2 orang...

1. Wiwid Gunawan n Meidian : Sepasang kekasih yang tingkahnya sama kyk 2 TSK di atas... Doyan kimpoi jg cuy... Kredit buat Wiwid krn dialah aktris paling menonjol dia antara aktris2 lainnya dalam film ini... Menonjol dalam arti yg pastinya anda tau.. ... *meidian : beruntung bgt lu cuy... bs kimpoi ama Wiwid... :lemparbata:

2. Nicky Tirta : penakut setengah mati yg selalu kaget.... pas bgt ma muka imut lu Nick...

3. M. Riza : doyan dokumentasiin toge2 aktris2 di film ini... orang kedua yg tewas dibantai hantu persilangan pembunuh di Scream n hantu patah2 sadako... *gpp Riz... yg penting lu dah puas ngerekam togenya Wiwid...

4. Astrid Satwika n Garnetta : lumayan lah nambah2 penampakan toge di film ini...

5. 2 TSK >>> Uli Auliani n Reza Rahadian : utk Uli mah gw ga usah lagi komentarin bgm totalnya akting dia........ akting kimpoinya cuyy...
Agak kaget jg si Reza Rahadian awal2nya maen di film kyk gn... *jgn maen film2 kyk gn lagi yah Rez...

Nah akhirnya mereka sampe juga di pulau itu. mereka ketemu sama Nero, temennya Dante (Nero n Dante ternyata dua orang yg selamat dr pembantaian di film pertama). setelah aktris2 td menggoda Nero dg seonggok toge mereka jdlah mereka diijinkan membuat rave party di pulau yg berhantu tsb... Selanjutnya yah anda bs menebaknya lah...

Gw blom ntn film pertamanya, tp karena ini film paketan dg darah Garuda yah jd gw tonton deh... Sayang kn uang 7000 perak gw klo gw ga tonton...

Gw sebenernya pusing ntn film ini... Bukan hanya krn dangkal n garingnya kisah dalam film ini, tp jg karena aksi si sutradara, Jose Purnomo, yg doyan bgt ngesyut dg gaya Forward Fast trus dilambatin lg.. dah gt seringnya menampilkan warna2 latar yg nge-jreng... dr merah trus ke ijo trus ke biru.. asli bikin sakit mata n pusing... Trus ada beberapa scene yg sebenernya disyut siang hari tp dijadiin scene malam gt walopun latar langitnya akhirnya ditempel ama gambar langit pas malem... kliatan bgt tempelannya... Oiyah, entah ini kualitas dvdnya atau emang dr sananya.. Suara di film ini mengganggu bgt.. sember gt....

Utk scene, yah standar film2 komedi horor mesum abege indo lah.. ada cewe2 togenya... ada adegan kimpoinya... ada becanda2 joroknya.. ada rayuan yg asli ga kreatif bgt.. ini bneran loh... jd pas si dante ngerayu salah satu aktris toge (entah si astrid ataui garnetta) si dante ngerayu pake lirik lagunya Kahitna yg judulnya Kau Tak terganti.. yah dimaklumi seh jaman itu kn belum ada #anjinggombal.. heheheheeee..

utk akting para pemainnya.. yah apa seh yg mau diarepin dr mereka semua.. cukup dinikmati aj.. nikmati bertebarannya toge2 di film ini... hahaahhaaaaa...

yah walopun begitu film ini bner2 ngacung (ng4c3n9 nanggung) buat gw... apalg yg pas scene Wiwid Gunawan dicopotin tali bra-nya ama si hantu yg ternyata pengen kimpoi jg... sayang udah kena babat LSF... :lemparbata:

saran gw... klo mau ntn film ini bawa jg kaca pembesar spy pas disyut yg "bagian besar" makin bertambah "besar" pula... you know what i mean...

verdict : /

Reply With Quote