View Single Post
Old 25th January 2011, 21:35
#1844  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

RESIDENT EVIL : AFTERLIFE

[IMG]http://1.bp.********.com/_bPaPPvxMZU4/TI2WPukX8AI/AAAAAAAACAQ/gSaaj7Q_svg/s1600/resident+evil+afterlife.jpg[/IMG]
Alice mencari Arcadian hingga ke Antartika. Tapi gak nemuin temen-temennya yang selamat sebelumnya. Hanya menemukan Claire yang sudah hilang ingatannya, gara-gara kepiting yang nempel didadanya. Lalu mereka berdua menemukan sebuah gedung yang dikelilingin oleh para Zombie di LA. Nekat, mereka mendarat di atas gedung. Dari situ mereka baru menyadari bahwa Arcadian bukan sebuah tempat.

Pelem yang nampilin unsur 3D nya aja yang bagus. Actionnya biasa-biasa banget. Udah gitu si Milla sering banget ditampilin close up mulua shoot nya. Gak ada yang spesial banget di seri ke 4 ini. Aduhh.. kayak cuma nyari keuntungan dari para penggemarnya RE deh. Gak demen gw ama pelem yang ke 4 ini. Moga-moga ga dibikin yang ke 5 deh. Makin males nontonnya.
Point 5/10
Reply With Quote