View Single Post
Old 2nd February 2011, 22:13
#1275  
langit_senja
Silver Member
Femalelangit_senja is offline

langit_senja's Avatar

Join Date: Apr 2009
Posts: 65,343
langit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legendlangit_senja Super Legend

Default

berita baru


Ditinggal Adnan Buyung, Gayus Dibela Hotma


Quote:
Gayus Tambunan kini tak lagi dibela oleh tim pengacara yang berasal dari kantor hukum Adnan Buyung Nasution. Gayus hanya dibela oleh tim pengacara dari Hotma Sitompul untuk menghadapi kasus yang sedang diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kami memutuskan untuk tidak mendampingi lagi saudara Gayus Tambunan dalam pemeriksaan di KPK," kata bekas pengacara Gayus, Pia Akbar Nasution, saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Rabu 2 Februari 2011.

Pia menjelaskan, keputusan ini diambil pada 1 Februari 2011. Pemutusan pendampingan ini dilakukan karena Gayus tetap menginginkan agar didampingi oleh tim pengacara dari kantor hukum lain. "Kami keberatan saudara Gayus menggunakan kantor hukum lain," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini KPK sedang mengusut kasus Gayus terkait sumber uang yang dimiliki mantan pegawai Ditjen Pajak itu. KPK juga sudah meminta kepada Kementerian Keuangan untuk menyerahkan data 151 perusahaan yang diduga pernah berhubungan dengan Gayus.

Sementara itu, pengacara Hotma Sitompul menyatakan untuk perkara di KPK itu, timnya akan turun langsung. "Kami yang menangani perkara Gayus yang di KPK," kata Hotma.

Selain kasus di KPK, Hotma juga akan mendampingi Gayus untuk kasus dugaan pemalsuan paspor yang sedang ditangani Mabes Polri. "Tapi kasus itu masih belum berjalan," ujarnya.

sumber

gimana nih kalo kalian2 jadi gayus.... kenapa minta didampingi tim pengacara dari kantor lain gak percaya ama buyung kah ato kenapa

gimana reaksi ketika denger buyung memutuskan gak ikut mendampingi gayus lagi


DF napa gambar siggy gw jadi kecil, yang lain bisa besar???

gk asyik ahh gk ada penjelasan.....