View Single Post
Old 7th February 2011, 15:08
#2101  
pamber_2
Mania Member
Malepamber_2 is offline

pamber_2's Avatar

Join Date: May 2010
Location: di milton keynes. Test driver RB8
Posts: 8,037
pamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legend

Send a message via Yahoo to pamber_2
Default

kemaren nonton ini film... dulu sempet kepengen banget, gara2 ga sempet nonton di bioskop, bajakannya juga jarang2 dimari.. akhirnya nemu juga..



Mengisahkan tiga sosok wanita bermasalah yakni Maharani, Tian dan Dewi yang harus menentramkan dirinya tinggal di Pantai Kuta Bali

Maharani (Marcella Zalianty) pergi ke Bali. Setelah mengetahui dirinya adalah anak angkat dari ibunya yang berasal dari seorang penari Bali. Di tengah kebencian pada ibunya, ia justru bertemu dengan peristiwa yang menyeretnya berupa praktek penjualan anak.

Lain lagi yang dialami Tian (Nadira Saphira) yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia lari ke Bali, karena malu saat ayahnya seorang pejabat tinggi Teguh ditangkap KPK karena terlibat skandal korupsi triliunan rupiah

Sedangkan Dewi (Ayu Laksmi) seorang penyiar radio menghadapi konflik batin antara mengaborsi janin anaknya ataukah melahirkan bayinya. Meski si bayi menderita otaknya mengecil dan akan mampu hidup sebentar setelah kelahiran
awalnya rada bingung juga... apalagi musik2nya (maaf) bikin rada mual perut gitu.. ga ngerti saya yang aneh ato emang beneran, tapi yang jelas beneran deh... saya nonton ga bisa diem.. ditambah banyak bahasa balinya pula di awal2 film..

penjambrengan kisah tiga wanita di film itu bener2 puas.. panjangnya lebih dari 80 menit dari total film itu.. sisa 20 menit dipake buat penjelasan.. kalo dilihat2 hampir mirip kayak berbagi suami.. cuma bedanya kalo yang ini ada kasus anak, ada kasus lain.. ga melulu pernikahan..

pengambilan gambar yang rada gelap2 gimana gitu, membuat film ini bikin sedikit berat apalagi kalo ditonton malem..

overall : 8/10
Reply With Quote