View Single Post
Old 10th February 2011, 10:37
#2159  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

THE GREEN HORNET



Britt anak semata wayangnya si James pemilik Daily Sentinel yang berani dalam memberitakan segala hal yang buruk dikota itu, n ga bisa dibeli katanya. So.. James meninggal kena sengatan tawon yang dia alergi. Britt yang dari kecilnya ga terlalu suka ama babe nya, kemudian ketemu ama Kato. Seorang mekanik-supir-jago beladiri-pembuat kopi yang pergi setelah babenya meninggal. Gara-gara kopi yang gak enak, dipanggil lagi deh si Kato nya.
Dan dari situ mereka iseng-iseng mau melakukan sesuatu berdua, yang berakhir pada sebuah ide. Menjadi superhero yang juga supervillain.

Pelem yang lumayan seger sih, cuma agak bingung aja kalo si Kato nya mulai ngomong. Kayak lidahnya kelipet-lipet ampe susah banget lafalin Inggrisnya sama kayak gw kayaknya
Lumayan lah buat hiburan, daripada lumanyun
Point 7/10

Last edited by stifler; 10th February 2011 at 11:10..
Reply With Quote