View Single Post
Old 14th February 2011, 10:35
#2265  
narutoluvhinata
Mania Member
narutoluvhinata is offline

narutoluvhinata's Avatar

Join Date: Sep 2008
Location: L 3- 0 NARDO TE 2-5 GUNCANG
Posts: 1,324
narutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestronarutoluvhinata has becoma a maestro

Default

The Fighter




Micky Ward seorang keturunan Irlandia-Amerika yang sedang menapaki karirnya sebagai petinju profesional kelas menangah. Micky selalu bermimpi utk bisa menjadi juara dunia. Ibunya, Alice Ward adalah manajernya dan abangnya, Dicky Ecklund adalah pelatihnya. Dicky sendiri adalah mantan petinju yang pernah meng-KO petinju legendaris Sugar Ray Leonard. Tetapi karena gaya hidup yang urakan dan diperparah dengan kecanduannya akan obat bius membuat karir Dicky tamat.

Micky bnar2 harus menapaki jalan profesionalnya dengan keras dan terjal. Persoalannya tidak hanya berada di dalam ring tetapi lebih bnyk pd persoalan di dalam keluarganya, utamanya adalah pd diri ibu dan abangnya. Ibunya sangat protektif dengan karir tinju Micky sehingga bnyk tawaran promotor yang akan mengorbitkan Micky ditolak mentah2. Abangnya, Dicky, terjebak dalam lingkaran pemadat dan kenangan indah ketika meng-KO Sugar Ray. Alhasil DIcky seakan-akan tidak terima ketika karirnya tamat. Bahkan pembuatan dokumentasi kehidupannya oleh HBO dianggap sebagai comeback-nya sebagai petinju pdhal dokumenter tsb hanyalah berisi kisah kehidupan pemadat.

Beruntung Micky bertemu dg sosok Charlenne. Gadis ini dapat menyeimbangkan kehidupan Micky yang goyah dan sekaligus memberikan Micky semangat baru utk keluar dan menggapi mimpinya sebagai juara dunia.

=================================

Like it n love it. Bner2 menginspirasi. Gw cm tau Micky Ward dr 3 match terkenalnya versus Arturo Gatti. 3 match yang dimasukkan dalam 100 match terbaik dalam dunia tinju. 3 match yg bnar2 membuat gw ketika ntn geleng2 kepala bgm ngeliat 2 petinju saling jual beli pukulan.

Begitu pula The Fighter. Agak membosankan di awal tetapi dengan naiknya intensitas masalah yg ada membuat gw ga bisa berkata apa2 lagi selain wow... it's damn great movie! berasa ntn match tinju dalem bioskop...

utk akting, duo Bale n Mellisa Leo menjalankan fungsinya menghidupkan film ini. Luar biasa. Bale kyknya harus dapet oskar dalam penampilannya dalam film ini.

ahhhh... ga banyak komen lagi deh... pokoknya kalian harus pd ntn film ini... ga bakal kecewa dah....

8.5/10


ga klop klo ga dipasang juga 3 match awesome dr Micky Ward vs Gatti


Reply With Quote