View Single Post
Old 17th February 2011, 13:15
#2383  
pamber_2
Mania Member
Malepamber_2 is offline

pamber_2's Avatar

Join Date: May 2010
Location: di milton keynes. Test driver RB8
Posts: 8,037
pamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legend

Send a message via Yahoo to pamber_2
Default

terakhir nonton ini pas libur kemaren...


[IMG]http://2.bp.********.com/_GG19G81qAaU/TBCD6lSJtbI/AAAAAAAAAYs/G4U5zluFclI/s1600/Cover+Emak+ingin+naik+haji+depan.jpg[/IMG]

cerita dimulai dari seorang ibu dan anaknya yang tidak jelas dia udah cerai sama istrinya ato ditinggal istrinya, yang jelas dia balik ke rumah ibunya dan tinggal bersamanya.. sang anak yang seorang pelukis dan si ibu yang cuma seorang penjual kue.. cerita dimulai ketika ibunya ingin naik haji, dan baru bisa nabung 5 juta sebagai awal langkahnya untuk buka rekening khusus naik haji.. setelah itu masalah2 pun muncul.. mulai dari *adiknya mungkin ya* yang minta hutang ke ibunya untuk operasi anaknya.. dan jumlahnya 5 juta yang notabene itu sama dengan jumlah uang yang baru disetorkan oleh sang ibu kemaren untuk naek haji..

ada cerita tambahan dari tetangga keluarga tersebut yang kaya raya, ada juga kisah yang ga ada penting2nya dari orang yang nabrak si pelukis itu menjelang akhir film..


film ini saya kira bagus.. ternyata biasa saja.. akting boleh lah.. cerita ampun dah.. ada sebuah kelucuan yang ga masuk akal dan ga ada lanjutannya..

Spoiler


5/10
Reply With Quote