View Single Post
Old 23rd February 2011, 18:15
#2635  
Redo_Rizaldi
Mania Member
Redo_Rizaldi is offline

Redo_Rizaldi's Avatar

Join Date: Oct 2010
Posts: 1,587
Redo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestro

Default

Troopa de Elite 2

[IMG]http://1.bp.********.com/_9IyZ2JToP5Q/TU3hfIlZX_I/AAAAAAAAA3o/E5LjBvCtqHg/s200/tropa2.jpg[/IMG]

Sejauh mana anda setuju terhadap kekerasan, untuk memberantas kejahatan?

Film ini, untuk kedua kalinya setelah film pertama yang menggairahkan, kembali menampilkan aksi kelompok pasukan elit tengkorak dengan keganasannya melawan para pedagang narkoba di Rio De Janaero, Brazil.

Selain itu, kembali mempertentangkan pandangan-pandangan pragmatis BOPE dengan pandangan kaum liberal borjuis yang kali ini membawa-bawa Hak Asasi Manusia.

ditambah bumbu politik yang kuat yang membuat lingkup film ini menjadi lebih luas.

Peran antagonis para pengedar narkoba kali ini dipangkas di awal2 film, setelah serangan besar-besaran yang dilakukan oleh Nascimento.

Diganti dalam porsi besar oleh peran polisi kotor yang difilm pertama sudah menjadi bagian dari masalah BOPE.

Kali ini setelah pengedar narkoba ciut, polisi2 kotor yang mengambil alih dengan beraninya, bahkan sampai melibatkan penguasa politik di kota itu.

Matias yang telah menjadi utuh sebagai anggota tengkorak, berseberangan dengan Nascimento sang mentornya yang sekarang dicapnya sebagai penghianat.

butuh martir bagi Nascimento untuk akhirnya benar-benar melawan sistem walau pada akhirnya tidak ada yang berhasil diubahnya dari sistem tersebut, hanya berganti wajah, semangat lalimnya tetap sama.


Film yang tidak pernah mengecewakan untuk saya.

Reply With Quote