View Single Post
Old 6th March 2011, 13:38
#3048  
Redo_Rizaldi
Mania Member
Redo_Rizaldi is offline

Redo_Rizaldi's Avatar

Join Date: Oct 2010
Posts: 1,587
Redo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestro

Default

The Tourist




Cukup mengherankan buat saya, film yang secara kualitas tidak terlalu istimewa (subyektifitas) seperti Anthony Zimmer (imdb 6.4) dibuat ulang oleh industri hollywood dengan pemeran-pemeran utama yang tidak sembarangan, Angelina Jolie & Johny Depp.

Sayangnya kehadiran mereka berdua tidak cukup, another quick money project i think.

Depp, tidak believable sama sekali sebagai seorang guru matematika dari Wisconsin, Begitu juga Jolie, seperti manekin yang tidak bisa kita sentuh emosinya sama sekali.

dan hubungan mereka berdua, buruk sekali.


Anthony Zimmer adalah tipikal film-film eropa, dengan kesunyian dan kedatarannya. Kalaupun ada aksinya, hanya di hampir penghujung film ini,

Jadi ketika kebiasaan buruk Hollywood untuk gatal menambah bumbu aksi di film-film remake-an, sama sekali tidak menambah nilai lebih apa pun untuk film ini.

Buruknya lagi, karena saya sudah menonton versi aslinya dan tebak-tebakan sepanjang cerita serta twist di akhirnya yang menjadi jualan utama film ini sudah saya ketahui, seperti spoiler yang sudah terlanjur dibaca dan penuh menghantui isi kepala mu saja di sepanjang saya menonton film ini.


Tapi senang juga melihat keindahan kota Venezia (the 2nd city i want to visit after mecca)

dan melihat sebentar depp bermain sebagai Ezio, berlari di atas atap bangunan kota Venezia.

Last edited by Redo_Rizaldi; 6th March 2011 at 13:41..
Reply With Quote