View Single Post
Old 10th March 2011, 11:04
#3132  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

THE EXTRAORDINARY ADVENTURES OF ADELE BLANC-SEC


Adele kudunya ke Peru untuk mencari monster es disana. Tapi justru dia pergi ke Mesir untuk mencari dokter pribadi nya Firaun yang sudah menjadi mumi. Dan ia berhasil walaupun ada beberapa orang yang hendak mencegahnya. Dia melakukan ini untuk mengobati adiknya jadi KOMA karena tertusuk pin topinya sendiri. Sehingga jadi seperti mayat hidup. Sementara itu yang bisa menghidupi dokter tersebut hanyalah Prof. Esperandieu yang tertangkap karena diketahui memiliki Pterodactyl dan membunuh 3 orang. Adele berusaha untuk menolong Prof. Esperandieu agar bisa menolong adiknya.

Pelem yang nampaknya kurang greget banget, gw tertipu ama trailernya. Bingung juga nyari subtitle yang pas, jadinya kadang kecepatan. Udah dibenerin jadi kelamaan
Bikin gregetan banget deh. Gak ada yang istimewa banget dari pelem ini kecuali guyonan-guyonan dan makeup aneh dari setiap karakter cowonya. Yang rada menghibur itu adegan mandinya si Adele yang sambil lumayan asik sih hehehheheh
Point 5.5/10
Reply With Quote