View Single Post
Old 11th March 2011, 18:54
#3175  
Redo_Rizaldi
Mania Member
Redo_Rizaldi is offline

Redo_Rizaldi's Avatar

Join Date: Oct 2010
Posts: 1,587
Redo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestro

Default

MY BLUE BLUE BLUE VALENTINE



Makanya aku selalu yakin, mengenai masalah cinta atau hubungan dengan seseorang yang kita cintai itu, kesungguhannya hanya bisa dibuktikan lewat pernikahan.

Begitu di dalamnya, kita akan heran sendiri bagaimana berbedanya apa yang kita rasakan dan situasi apa yang bisa kita hadapi, bagaimana kita bisa kentut dengan mudahnya di hadapannya, atau sumpah serapah yang keluar dari mulut yang keluar begitu saja.

di tambah seorang anak, kita akan seperti merasa tidak mudah untuk lari dan terjebak dalam situasi yang tidak lagi kita inginkan, setiap hari, hampir setiap waktu.

Seburuk itu kah? lihat saja kisah cinta di film ini, dengan baiknya dibuat dalam dua waktu yang berbeda, masa-masa terindah dan masa-masa terburuknya di masa muda dan setelah hidup bersama dalam satu ikatan yang melingkar di jari manis yang semula kita ingin buang jauh-jauh namun setelah itu mencarinya dibalik semak-semak.

Melihat kisah cinta ini akan sangat tergantung sudut pandang atau perspektif yang dimiliki masing-masing penonton.

Apakah ini potret buruk sebuah lembaga perkawinan, atau kisah perjuangan mempertahankan dan mempercayai sebuah ikatan yang jelas tidak sejelas cincin kawin?


Last edited by Redo_Rizaldi; 11th March 2011 at 18:57..
Reply With Quote