View Single Post
Old 17th March 2011, 12:15
#2059  
kaka7998
Bunka Contributor
Malekaka7998 is offline

kaka7998's Avatar

Join Date: May 2008
Posts: 2,873
kaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstar

Default

NAGAREBOSHI
[IMG]http://3.bp.********.com/_xJr4_ScB5pc/TMKC8nc8HBI/AAAAAAAACTc/LinuOKKGfnU/s1600/nagareboshi_index.jpg[/IMG]
My Score : 8.0
My Comments :
what a nice Romance Dorama..
sebuah tema klise dan standart yg...hmmm..bisa juga di bilang "sinetron" banget temanya..
drama ini menceritakan tentang dua karakter yg bertolak belakang secara latar belakang "keluarga". Okada Kengo (Cast byTakenouchi Yutaka) adalah seorang pria yg sangat care pada keluarga, terutama pada adiknya yg sedang sakit, dia adalah tipe yg rela berkorban demi melindungi orang yg di sayanginya.
di sisi lain Makihara Risa (Cast by Aya Ueto) , adalah seorang wanita yatim piatu yg hanya memiliki seorang kakak pria sebagai satu2nya keluarganya.tapi sayangnya , sang kakak yang seharusnya melindunginya, malah punya kelakuan yg selalu ujung - ujung nya "menyusahkan" adiknya (risa), malah risa terpaksa bekerja di sebuah panti pijat "esek esek" demi membayar utang utang kakaknya.
akhirnya takdir mempertemukan 2 insan yg memiliki latar belakang sangat kontras ini..., Kengo , seorang kakak yg bertanggung jawab dan sangat sayang pada adiknya, sangat berlawanan dengan kakak yg di miliki Risa.
risa bagai menemukan sosok kakak dan kehangatan keluarga di dalam diri Kengo dan keluarganya.
sebuah hubungan yg unik, plot yg menarik ,pemain2 dengan acting berkwalitas, di tambah sedikit twist twist kecil dalam konflik ceritanya , membuat dorama ini layak gw masukin kategori "bagus".
applaus gw berikan untuk 2 pasangan utama film ini,
untuk Takenouchi Yutaka yg sangat berhasil memerankan karakter Kengo, dia "berhasil" keluar dari image cowok flamboyan yg selama ini melekat di dirinya, menjadi seorang kakak yg so -so , kalem, dan begitu care ama keluarganya..
sanagt jauh dari peran2 dia kebanyakan..(ini salah satu contoh , aktor - artis dorama itu total dan berani merubah image dan gak jaim)
juga untuk Aya Ueto...yg memang selalu oke dalam bermain di setiap peran yg di lakoninya dalam setiap filmnya..apapun kondisi filmnya (bagus, so - so, jelek) gw selalu melihat sosok aya ueto sebagai artis yg sangat bagus...sebuah sensasi yg unik..karena apapun kwalitas filmnya, gw selalu merasa ueto bermain sangat ciamik. terutama di Nagareboshi, yg menurut gw emang cukup oke filmnya..
oh ya satu yg ingin gw garis bawahi sedikit di film nagareboshi ini...film ini cukup oke, cuman salah satu kekurangannya menurut gw adalah episode terkhirnya yg sangat lambat, klise, dan membosankan...
di luar itu menurut gw dorama ini cukup oke untuk di tonton , kombinasi Romance + Human drama

Adegan berkesan :

risa berpikiran , "hidup bagaikan ubur - ubur , hanya ikut arus dan tidak memiliki keputusan akan takdir hidupnya..." sebelum akhirnya takdir mempertemukannya dengan Kengo!

DORAMA dalam bentuk Divx,@10 rb

Last edited by kaka7998; 17th March 2011 at 16:59..
Reply With Quote