View Single Post
Old 20th March 2011, 17:34
#3308  
putra_kali_bekasi
Banned
Maleputra_kali_bekasi is offline

Join Date: Dec 2008
Location: ALS no. 388 Route: Medan-Sby-Malang Chassis: M-Benz OH1526 Body: Tentrem Scorpion X
Posts: 27,343
putra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legendputra_kali_bekasi Super Legend

Send a message via MSN to putra_kali_bekasi Send a message via Yahoo to putra_kali_bekasi
Default

CYBORG SHE (2008)


CAST : Haruka Ayase, Keisuke Koide

STORY :
Jirou (Keisuke Koide) adalah seorang lelaki yg setiap tahun merayakan ulang tahunnya secara sendiri di restoran. Pada ulang tahunnya yg ke-20 ini, tiba2 ada perempuan misterius (Haruka Ayase) yg datang ke tempatnya dan merayakan ulang tahunnya sama2. Dia bilang, hari ini juga ulang tahunnya. Perempuan ini agak aneh. Dia ngajak Jirou keluar dari restoran gak bayar dulu, terus langsung jalan-jalan. Perlahan-lahan Jirou mulai suka sama perempuan itu, tapi perempuan itu bilang dia harus pergi.
Tahun depannya, Jirou merayakan ulang tahunnya yg ke-21, sama kayak biasanya. Tiba2 sebuah robot yg mukanya sama dgn perempuan itu ikut merayakan ulang tahunnya. Robot ini akhirnya ikut pulang ke rumah Jirou, jadi temennya.
Robot ini punya kekuatan luar biasa, mampu melindungi Jirou dan juga orang2 lain di sekitarnya. Jirou mulai suka sama robot ini, tapi namanya robot, robot itu gak mampu mengungkapkan perasaannya. Hingga pada suatu hari, terjadi gempa besar yg merubuhkan apartemen tempat Jirou tinggal dan robot itu tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Saat itulah robot itu bilang kalo dia memahami perasaan Jirou, dan akhirnya robot itu hancur.
Jirou pun berusaha untuk memperbaiki robot itu, dan berhasil. Tapi tak lama kemudian, Jirou meninggal dunia.
Cerita pun berjalan ke masa depan. Di masa depan ada pameran robot, dan robot yg dipajang adalah robot yg mirip seorang perempuan. Perempuan itu membeli robot itu dan membaca memorinya, lalu ia pun pergi ke masa lalu untuk mewujudkan mimpinya.

REVIEW :
Saya kebetulan lumayan suka sama cerita2 gynoid (robot perempuan) kayak begini, dari dulu. Dan filem Cyborg She ini lumayan pas dan enak ditonton buat saya. Ditambah lagi Haruka Ayase yg emang cantik. Banyak adegan2 yg keren di sini, misalnya waktu si robot pertama kali muncul, ada efek visualnya. Terus juga si robot melakukan hal2 yg luar biasa. Saya suka dgn yg begini.
Sayang ceritanya susah saya mengerti, agak kurang jelas. Awal2 nonton, saya gak ngerti maksud si perempuan itu apa, melakukan hal2 yg aneh terhadap Jirou. Terus koq bisa langsung loncat ke tahun depannya, itu saya gak ngerti.
Tapi endingnya keren, akhirnya ceritanya berulang dari awal.

Score : 7 / 10
Reply With Quote