View Single Post
Old 28th March 2011, 12:24
#3431  
pamber_2
Mania Member
Malepamber_2 is offline

pamber_2's Avatar

Join Date: May 2010
Location: di milton keynes. Test driver RB8
Posts: 8,037
pamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legend

Send a message via Yahoo to pamber_2
Default

semalem nonton film ini

[IMG]http://2.bp.********.com/_DgM6CWsXkTg/TAcc8IrY04I/AAAAAAAAABY/5T3O5M6nsxE/s1600/brokeback_mountain.jpg[/IMG]

sinopsis : dua lelaki yang sebenarnya normal, hidup di sebuah gunung brokeback demi setumpuk uang. hidup mereka dihabiskan untuk menggembalakan ribuan domba milik majikannya..

dan gunung brokeback itu menjadi bukti bahwa kebersamaan yang berujung cinta itu menjadi saksi cinta sesama lelaki itu hingga akhir hayat mereka.

awalnya saya berekspektasi tinggi bener sama film ini.. karena dulu jaman saya masih gabung group film di friendster, banyak banget yang suka sama film ini.. ga sedikit *semua sih kayaknya* ngomong kalo film ini menguras air mata..

pas nonton, kok filmnya gini doang ya?? kisah cinta yang ga ngerti maksud dan kenapa mereka bisa jatuh cinta.. masak gara2 kebutuhan rohani doang, mereka bisa jatuh cinta?? katanya mereka normal? bahkan keduanya kan bisa nikah tuh? tapi sampe bela2in cerai cuma buat pasangan gay nya..

jujur jauh dari ekspektasi saya soal film ini. ga ada tangis2an, akting juga biasa aja. dibanding milk, akting para pemain di milk lebih bagus dan lebih berasa.. Heath Ledger kalo dibanding diego luna di film milk dalam hal akting pas beradegan gay masih kalah kalo menurut saya..

buat cerita yang mengalir, pengambilan gambar yang bagus, lumayanlah buat hiburan.. tapi tetep, ekspektasi bertahun2 jeblok mendadak habis nonton..

point 6/10
Reply With Quote