View Single Post
Old 28th March 2011, 18:57
#3440  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

TRON LEGACY



Sam Flynn ditinggal oleh ayahnya yang pergi entah kemana. Dan Sam masih kecil pada saat ayahnya meninggalkan dirinya, sedangkan ayahnya sempat berjanji akan membawanya ke GRID. Tempat misterius yang hanya menjadi angan-angannya saja.
Beberapa tahun kemudian, setelah Sam dewasa dia menjadi dia mendapat sebuah pesan dari teman ayahnya Alan. Pesan yang datang dari ayahnya yang telah lama hilang. Lalu Sam mulai menyelidiki hingga akhirnya dia terjebak disebuah dunia virtual. Dan bertemu dengan CLU, yang mirip ayahnya dan merupakan sebuah program digital. Clu menjadi jahat, dan dalam kebingungannya itu. Seorang cewek menolongnya Quorra. Dan dari situlah Sam mulai mengerti apa yang terjadi, dan mengapa dia berada di GRID.

Bingung nih ama pelem ini. Ampe mabuk gw nontonnya. Efeknya emang luarbiasa banyak. Neon dimana-mana. Rada gokil aja ngeliat tiap hari pake baju yang ada neonnya dimana-mana .
Dari segi ceritanya gak jelas mau diarahkan kemana. Terus aktingnya juga bingungin, ga jelas juga. Terus dialognya terlalu cerdas untuk orang awam. Tapi gw rada ngerti dikit, karena ada sedikit berkaitan dengan dunia pemrograman. Tapi ngapain bahasanya kayak gini ya?
Mirip-mirip the Matrix aja nih..
Ga terlalu gw recomend nih. Biasa banget.
Point 4/10
Reply With Quote