View Single Post
Old 12th April 2011, 10:25
#3706  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

ALL STAR SUPERMAN



Pada saat Superman menyelamatkan kru astronot yang ingin mengambil sample langsung api matahari. Superman mengambil terlalu banyak api matahari dari tubuhnya bisa atasi. Hal ini disebabkan oleh Lex Luthor yang melakukan sabotase pada pesawat yang ditumpangi oleh para astronot itu.
Hal ini membuat tenaga Superman menjadi berlipat-lipat, dan lebih kuat dari sebelumnya. Namun karena tubuhnya tidak mampu menahan tenaga yang berlebihan dari matahari, dia menjadi sekarat. Dia akan segera mati, oleh karenanya dia mengajak Lois Lane ke Fortress of Solitude. Untuk melakukan sebuah pengakuan tentang siapa dia sebenarnya. Sekaligus memberikan hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada untuk Lois.
Disamping harus mengatasi penyakitnya, Superman pun tetap harus menangani kejahatan yang terjadi. Dari musuh dari bawah tanah, manusia-manusia dari masa depan bahkan si Lex Luthor juga. Walaupun Lex juga akan dieksekusi.

Well.. ini salah satu bagian cerita dimana Superman akan mati. Sebelumnya DC sempat mengeluarkan cerita yang mendongkrak penjualan komik Superman. Yaitu episode dia harus bertarung melawan Doomsday. Beneran hasilnya sukses banget dengan mematikan karakter ini. Karena tahu-tahu penjualannya meningkat tajam. Dan disebut-sebut juga DC mengeluarkan beberapa episode alternatif yang membuat Superman mati. Dan ini adalah salah satunya.
Jadi bisa dibilang Superman karakter iconic nya DC yang bolak balik dimatiin terus dihidupin lagi.
Sama kayak karakter Thor nya Marvel Comic yang dihidupin terus dimatiin lagi.
Lumayan sih buat hiburan. Tapi animasi yang ini agak dewasa dikit. Jadinya mungkin agak sulit diterima ama anak-anak kecil dah.

Point 7/10
Reply With Quote