View Single Post
Old 12th April 2011, 15:31
#3709  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

BATMAN :: UNDER THE RED HOOD



5 tahun yang lalu, Batman harus kehilangan Robin, sidekicknya. Yang dibunuh oleh Joker dengan sebelumnya disiksa, hingga akhirnya tewas. Hal ini membuat Batman merasa sangat bersalah sekali. Lalu pada saat itu, Batman dihadapi dengan kehadiran seseorang yang menguasai para mafia yang ada di Gotham City. Orang ini menyebut dirinya Red Hood.
Pada saat Batman dengan dibantu Nightwing dalam menyelesaikan sebuah masalah. Tiba-tiba diserang oleh Red Hood. Baru pada saat itu diketahui bahwa skill dan tekniknya Red Hood itu mirip dengan teknik yang diajarkan pada Nightwing yang merupakan Robin pertama dan juga diajarkan pada Jason Todd Robin kedua yang tewas oleh Joker. Apakah Jason hidup lagi? Bagaimana mungkin Jason bisa hidup lagi, karena Batman telah menguburkannya sendiri di pemakaman Wayne Mansion.

Ini pelem animasi yang diambil dari komik yang sama juga. Disini ditunjukkan betapa stress nya si Batman setelah kehilangan Robin. Dan merasa sangat bersalah telah gagal menyelamatkan Robin. Dengan mengetahui siapa itu Red Hood menjadi momen yang lumayan membuat dirinya jadi lebih bersalah.
Animasi ini agak gelap juga, dan lebih keras dari pelem-pelem Batman lainnya. Lumayanlah buat yang suka ama pelem animasinya Batman

Point 7/10
Reply With Quote