View Single Post
Old 16th April 2011, 00:34
#3769  
Redo_Rizaldi
Mania Member
Redo_Rizaldi is offline

Redo_Rizaldi's Avatar

Join Date: Oct 2010
Posts: 1,587
Redo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestro

Default



Menonton film bertema politik emang suka dimulai dengan keengganan, seperti membaca sebuah rangkuman buku ilmu politik ratusan halaman, tetap sah\ja masih merasa keberatan untuk membacanya.

Film ini katanya bagian dari semi fiktif perspektif dari sosok mantan perdana menteri AS eh salah Inggris,Tony Blair @ Iraq war issues years ago.


Jadi beberapa isu di dalam film ini akan terasa dekat dan nyata dengan kehidupan kita, sebagian lagi akan terkejut, atau sekedar mengkerutkan kening demi membayangkan seorang penulis novel tidur bareng sama isterinya Blair.

tapi kalo kembali menyadari film ini di adaptasi dari sebuah novel fiksi, semua itu akan kita maklumi, tipikal imajinasi nakal setiap penulis yang mungkin fantasi2 liarnya sering tak tersampaikan.

Dibawa dengan suasana investigasi ala Robert Langdon, beberapa ide kebetulan dan ide bahwa seringkali seorang penulis lebih cerdas daripada polisi dalam mengungkap skandal/kejadian/pembunuhan.

Benar-benar cuma membuat saya menggelengkan kepala, masih saja hal seperti ini ada di jagat dunia perfilman masa kini, duh bahasanya

Saya senang klimaksnya yang twisted, meski tidak terlalu kuat memberi impact, namun cukup membuat saya memberi applause dengan dua tiga jari akan salah satu karya Roman Polansky ini.


Last edited by Redo_Rizaldi; 16th April 2011 at 09:59..
Reply With Quote