View Single Post
Old 18th April 2011, 15:42
#3808  
pamber_2
Mania Member
Malepamber_2 is offline

pamber_2's Avatar

Join Date: May 2010
Location: di milton keynes. Test driver RB8
Posts: 8,037
pamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legend

Send a message via Yahoo to pamber_2
Default

jumat kemaren nonton "?"

sinopsis : ga ngeh sama intinya, yang jelas cuma ada 2 cerita.. *kalo kata guru bahasa indonesia saya dulu namanya cerita berbingkai* yang pertama seorang wanita yang berpindah agama dan barusan bercerai, bertemu dan cinta2an ga jelas sama seorang aktor figuran.. yang kedua, seorang pemilik resto chinesse food yang memiliki standard halal haram sampai alat masaknya..
disitu terjadi tembak-tembakan, rasis2an, dan berakhir pada persatuan yang klise..

film yang menurut saya lama banget durasinya.. saya kira ini 2 jam.. eh ternyata cuma 1,5 jam.. bahkan kurang dari itu.. karena kalo saya hitung, dari film mulai sampe akhirnya di rumah terhitung cuma 2 jam.. tapi rasanya lama banget..

cerita yang awalnya dibangun ideal (menurut mereka) jatuhnya malah ga jelas dan terkesan membosankan di akhir.. akting yang tidak terlihat lebih kecuali yang kerjaanya sebagai aktor figuran, membuat film ini berasa kurang banget.. banyaknya adegan ga penting menjurus cari gara2, bikin tambah mual nontonnya..

point : 5,5/ 10
Reply With Quote