View Single Post
Old 21st April 2011, 17:08
#3844  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

AO THE LAST NEANDERTHAL



Ao, adalah yang terakhir dari clannya Neanderthal yang masih tersisa. Setelah secara brutal klannya dibunuh oleh Homo Sapiens. Ia pergi dari Utara ke Selatan tempatnya dulu lahir. Pada perjalanannya dia bertemu dengan Aki, seorang homo sapiens yang sedang hamil. Setelah melahirkan, Ao merasa bahwa bayi yang dilahirkan Aki itu adalah Nea. Bayinya yang telah tewas bersama dengan ibunya. Dan Aki menjaga diri jangan sampai Wana yang disebut Nea oleh Ao, direbut oleh Ao.

Pelem prehistoric yang rada menarik sih. Settingnya bener-bener bagus, landscape yang digunakan keliatan bagus banget.



Terus ditambah penampilan yang cakep banget dari si Aruna Shields bikin betah nonton pelem ini. Padahal si Aruna dibikin cemong gak karu-karuan, tapi namanya orang cakep tetep aja keliatan cakep
Bahasa yang digunakan bahasa planet, gak ngerti sama sekali. Untungnya ada narasi yang bikin ngeh dikit jalan ceritanya.
Cukup menghibur juga nih pelem

Point 7/10

Reply With Quote