View Single Post
Old 25th April 2011, 16:15
#3925  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

13 ASSASSINS



Pada masa itu, Jepang sedang dalam masa damai, tidak ada perang sama sekali. Sehingga banyak sekali samurai-samurai yang jadi pengangguran dan lebih banyak menumpuk hutang daripada melakukan pekerjaannya sebagai samurai. Pada saat itu Lord Naritsugu, menjadi Shogun yang semena-mena. Banyak hal yang membuat rakyatnya menderita dengan perilakunya yang kejam. Sir Doi meminta Shinzaemon untuk membunuhnya, dan disetujui oleh Shinzaemon. Lalu dikumpulkan 12 samurai yang bersedia melakukannya. Dengan semangat samurai yang masih ada pada mereka, mereka melakukan tugas itu sebagai layaknya samurai sejati.

Pelem yang bagus, dari awal diceritain dengan baik hal-hal yang menunjang ceritanya. Gw suka dengan semangat samurai yang tetap diusung, dan realitas berkaitan dengan perubahan jaman yang menggeser nilai-nilai samurai itu sendiri. Tapi tetap saja logika juga yang membuat pada berubah. Gw suka dengan cerita ini, gw selalu nungguin pelem-pelem dengan genre seperti ini.
Battle scenenya manusiawi juga, terlihat biar gimanapun samurai juga manusia
Point 9/10
Reply With Quote