View Single Post
Old 26th April 2011, 10:30
#3949  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

SAMURAI AVENGERS : THE BLIND WOLF


8 tahun yang lalu keluarga Blind Wolf dibunuh secara kejam oleh seorang Psikopat dan membuatnya buta secara permanen. Dengan dendam yang begitu dalam, ia mencari si Psikopat di gurun yang sepi, gak ada siapa-siapa. Hanya ada 7 Pembunuh yang berpenampilan aneh banget. Dari cewe-cewe pake latex yang keliatan tititnya, atau orang tua yang jualan wiski, atau seorang pembunuh cewe yang kudu membuka bajunya untuk menghipnotis lawannya, atau seorang kakek-kakek yang mata kanannya buta ceritain masa-masa bahagianya dengan seorang cewe yang lari-lari dipadang rumput sambil bugil, ditambah sambil tidur-tiduran kayaknya bahagia banget (padahal kayak orang gila, gak ada cowo sama sekali lari-lari bugil dipadang rumput??? mengong banget deh )
Ketemu dengan seorang cowo maskulin pake celana kulit kaos kutungan sambil nenteng-nenteng katana, yang dialognya ampun deh.. sama buruknya dengan sinetron-sinetron di Indonesia.

Ada gore scene, tetek dimana-mana yang gak tau kapan kudu nongol tapi nongol aja. Pertarungan sengit yang keliatan konyol banget, terus si Blind Man yang cuma nyipit doang gak buta keliatan lebih konyol lagi. Semuanya ada di pelem ini, pelem paling jelek tahun ini kayaknya...

DENGAN INI GW NYATAKAN SEBAGAI PEMENANG PELEM TERBURUK 2011 VERSI STIFLER. YOU ARE #1 WORST MOVIE OF THE YEAR!!! YEAHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!

Mari lempar kancut, tali kutang, sendal jepit, tomat, telor dan BAKIAK!!!

POINT 0.5/10
Reply With Quote