View Single Post
Old 26th April 2011, 15:23
#3962  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

A BAREFOOT DREAMS



Kim seorang mantan pemain sepakbola di Korea yang berusaha mencari uang di Indonesia. Dengan beberapa kali melakukan usaha tapi kebanyakan gagal total. Membuatnya jadi bangkrut. Suatu hari ia ditawarkan untuk pergi ke Timor Leste, dengan harapan dia bisa menghasilkan uang di sana. Dengan optimis dia pergi kesana, sayangnya yang dia tidak tahu bahwa Timor Leste adalah negara miskin. Toko olahraga yang dibukanya tidak membuahkan hasil, hingga dia membuat kreditan buat anak-anak setempat yang suka banget main sepakbola.
Dan hasilnya? Nonton aja deh..

Pelem yang bagus ternyata, begitu sederhana penggambarannya. Dan setiap pemainnya bermain bagus dan nautral banget. Jadi berasa banget feel nya gitu. Harapan-harapan dari setiap pemainnya bisa digambarkan. Gak terlalu istimwa sih akting anak-anaknya, tapi bisa lebih baik dari sinetron di Indonesia.
Dan ternyata ini berdasarkan kisah nyata juga. Lumayan banget buat hiburan. Gak terlalu lebay juga heheheh

Point 8/10
Reply With Quote