View Single Post
Old 27th April 2011, 14:11
#3966  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

CHOCOLATE

[IMG]http://3.bp.********.com/_CdCUlMFyO5Q/S6zKEIe47bI/AAAAAAAAA08/Wh_nORQArf0/s1600/ChocolatePoster.jpg[/IMG]

Zen seorang anak autis yang hidup bersama dengan Zin, ibunya. Zin ditinggal oleh kekasihnya Masashi seorang Yakuza terpaksa pergi setelah diusir oleh bos dari Triad di Thailand. Zin yang hidup sendiri berusaha keras untuk memberikan kehidupan yang layak buat Zen, sayangnya setelah beberapa tahun kemudian Zin sakit keras. Sehingga Zen dengan dibantu Muum, mencoba mencari uang dengan menagih hutang ke orang-orang yang pernah berhutang kepada Zin. Ternyata tidak mudah untuk menagihnya, Zen terpaksa menggunakan skill Muay Thai nya untuk bisa mendapatkan uang demi biaya perawatan Zin.

Pelem yang gila banget dari segi actionnya. Awal-awalnya agak terganggu dengan akting autis si pemainnya, karena gak natural kayak maksa banget melakukan aktingnya. Cuma pas masih kecil keliatan enaknya buat dilihat. Tapi pelem ini emang gak mengutamakan dialog dan akting yang bagus, kebanyakan action disepanjang pelem ini. Dan beneran juga ternyata actionnya itu, beberapa stuntman jadi terluka beneran ampe ke rumah sakit karena ini. Termasuk si pemain utamanya Yanin Vismistananda. Salut deh buat usahanya.. sutradaranya sama yang bikin Ong Bak.

Point 6/10
Reply With Quote