View Single Post
Old 28th April 2011, 23:37
#3972  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

BLUE VALENTINE



Kisahnya terbagi menjadi dua momentum, masa sekarang dan masa lampau. Masa lampau diceritakan bagaimana seorang Dean yang bekerja serabutan dan akhirnya menemukan sebuah pekerjaan di Jasa Pindah Barang. Bertemu dengan Cindy yang baru saja berpisah dengan cowoknya, karena kesalahan kecil disebuah panti jompo. Yang kala itu Dean sedang memindahkan barang-barang seorang kakek-kakek bernama Walter. Sejak saat itu Dean jadi terus kepikiran soal Cindy.
Dan dimasa sekarang, dimana mereka sudah memiliki seorang putri yang masih kecil bernama Frankie. Kondisi pernikahan mereka lagi adem-ademnya, gak ada komunikasi, gak ada gairah dan nampak sedang jenuh. Kondisi ini membuat Dean ingin membuat sesuatu dengan Cindy. Hanya saja komunikasi menjadi masalah disini.

Pelem yang biasa banget sebenarnya, dengan alur yang lambat. Terus dialog yang terkesan rutinitas pasangan berkeluarga yang kesannya membosankan sekali. Chemistry antar pemain yang begitu pas, bikin gw betah untuk ngeliat mereka berdua akting. Sampai gw mikir-mikir, ini pelem ada kemiripan dikit ama kehidupan sehari-hari. Malah kayaknya pas banget cuma beda dikit. Dan konflik yang terjadi juga rada mirip.
Jadinya gw suka dengan pelem ini.

Point 8/10
Reply With Quote