View Single Post
Old 29th April 2011, 00:05
#3973  
juwandi08
Banned
Malejuwandi08 is offline

Join Date: Mar 2008
Location: Calon Suaminya Donita
Posts: 14,496
juwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legend

Default

Pocong Mandi Goyang Pinggul @Citra XXI
[IMG]http://3.bp.********.com/-9PucO2KPi3Q/TbYgyri84BI/AAAAAAAABGQ/CQdrECJuSKo/s400/Download%2BPocong%2BMandi%2BGoyang%2BPinggul.JPG[/IMG]

Film yg benar2 kacrut Banyak alur cerita yg nggak penting dan ngalor-ngidul kagak jelas, ini cerita mau dibawa ke mana yah??? Humor2nya pun garing semua apalagi penampakan pocong bancinya bener2 bikin Sasha Greynya memang pakai bikini terus hampir di semua adegan tapi cuman gitu doang, trus syutnya cuman di USA doang lagi, kagak ada adegannya di Indo. Beruntungnya ada adegan Baby Margaretha yg lumayan bikin................. Menurut gue, film ini lebih parah daripada Dedemit Gunung Kidul dan kalo boleh gue saranin mendingan nonton Suster Keramas 2 aja

Rate: 1 kancut dari 5 kancut
Reply With Quote