View Single Post
Old 12th May 2011, 10:28
#4136  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

THE BOUNTY HUNTER



Milo seorang mantan polisi yang menjadi Bounty Hunter, yang kebetulan juga mendapatkan tugas dari bosnya untuk menangkap mantan istrinya Nicole. Nicole dijerat hukum dan harus masuk penjara, dan beberapa kali Nicole tidak hadir pada saat sidang dilakukan. Oleh karena itu, ia dicari-cari oleh pihak kepolisian. Namun Nicole memiliki alasan kenapa dia tidak hadir pada setiap persidangan. Dikarenakan dia harus menyelidiki kasus bunuh diri yang terkesan aneh. Walaupun Nicole dan Milo bersitegang namun ada yang membuat mereka mau mencoba sesuatu.

Pelem biasa banget, cuma asik kalo si Gerard nya doang aktingnya. Ketimbang Jennifer Aniston, kayaknya mukanya begitu-begitu aja deh dari pas dia main di Friends ama di pelem-pelem lainnya. Kayak muka-muka Chuck Norris pas akting. Sedih, marah, menangis, kecewa atau ketawa semuanya sama mukanya. Begitu-begitu aja..
Ngikik dikit sih nih

Point 6/10
Reply With Quote