View Single Post
Old 26th May 2011, 22:39
#4265  
juwandi08
Banned
Malejuwandi08 is offline

Join Date: Mar 2008
Location: Calon Suaminya Donita
Posts: 14,496
juwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legend

Default

Pupus @Citra XXI


Sinopsis:
Cindy (Donita) adalah mahasiswa baru di Universitas Trisakti Jakarta yang harus menerima tradisi umum anak baru di setiap perguruan tinggi di Indonesia. Tugas berat dari seniornya ternyata membawanya bertemu Panji (Marcel Chandrawinata) sosok yang misterius dan menarik baginya.

Pertemuan keduanya berawal ketika Cindy yang sedang berulang tahun diharuskan membawa seorang senior di kampusnya yang juga berulang tahun untuk merayakan bersama. Perayaan bersama itulah yang memulai kisah cinta mereka.

Tapi ada yang menjadi halangan bagi Cindy, Panji selalu jadi misteri untuk dirinya. Di saat Cindy berada di puncak kebahagiannya, Panji menghilang dan menghapus cintanya. Namun di saat yang tak terduga Panji kembali hadir dan membuat Cindy tak berdaya, walau saat itu dirinya telah memiliki Hugo (Arthur Brotolaras) sebagai kekasihnya.

Mengapa sosok Panji begitu misteri dan selalu memupus perasaan cinta Cindy yang tinggi? Di saat bersamaan, Cindy merasa yakin Panji juga memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. Akankah kisah mereka berakhir bahagia? Apa yang membuat Panji begitu misteri bagi Cindy?

Review:
Jujur aja, awalnya satu-satunya alasan Gue mau menonton film ini karena pemeran utama wanitanya adalah Donita Ternyata filmnya bagus juga (tumben kali ini filmnya Rizal Mantovani lumayan bagus ). Aktingnya Donita lumayan bagus, yah setidaknya lebih baguslah daripada di sinetron Cinta Fitri Marcel yah so so lah aktingnya Setting kampusnya keren............... Universitas Trisakti coyyy, bukan kampus abal2 kayak di film2 lain Lagu2 OST-nya juga bagus2 (ya iyalah...........lagu2nya Ahmad Dhani dan RCM gitu loh ). Gue paling suka lagu Pupus di film ini yg ada 2 versi (Versi yg pertama dinyanyikan oleh Ahmad Dhani dan versi yg kedua dinyanyikan oleh Donita sendiri) Endingnya lumayan bagus, yah tipikal film2 sedih/mewek2an gitulah

Score:
-Untuk Cerita: 7/10
-Untuk Donita: 8/10 (oke, penilaian yg ini agak subyektif )
-Overall: 7,5/10

Last edited by juwandi08; 26th May 2011 at 22:52..
Reply With Quote