View Single Post
Old 20th June 2011, 19:32
#4572  
een007
Addict Member
Maleeen007 is offline

een007's Avatar

Join Date: Jan 2011
Location: Front of you :)
Posts: 982
een007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Loser

Default



Buat pecinta film action yg keras ini benar2 TOP RECOMENDED Action Movie deh !

Puas banget nontonnya dari awal sampe akhir non stop 100% Full Action & Keras benar !

kalo ngga nonton bakal nyesel abis !

CAST :

Johny Strong
Sean Patric Flannery
Tom berrenger
Bass Rutten
Costas Mandlyor
Louis Mandlyor

Sinopsis :

Alkisah di New Orleans ada seroang polisi tanguh (Sean diperankan oleh Johny Strong) ) mantan tentara Elite dari irak juga yg menangani kasus pembunuhan berantai yang cukup kejam dan keji, pada suatu malam sahabat lamanya di Irak Collin ( Sean Patrick Flannery) ketika masih jadi anggota militer mengajaknya minum bir dan berbincang2 dan memberikan sebuah video untuk hadiah buat Sean. Tanpa dinyana kasus pembunuhan berantai tersebut mengalir menunjuk kepada Collin sahabatnya. Akan tetapi asumsi Collin sebagai pembunuh berantai tersebut buyar .

TERNYATA :

Ada kesatuan Elite tentara di Irak yang melakukan perbuatan tidak baik dan terekam di video, dan Video tsb dibawa oleh Collin (Sean Patrick Fllanery) yg tadinya merupakan anggota mereka, utk diadukan ke pihak yang berwajib, cuma sayangnya team kesatuan Elite ini membabat habis semua orang2 (innocent) yg berhubungan dgn collin dengan cara yang amat sadis dan keji ...

Akhirnya Sean beserta partnernya bahu-membahu untuk melawan anggota kesatuan Elite yang tidak mudah dikalahkan tersebut untuk dibawa kepada keadilan.

Yg perlu diberi catatan film ini menyuguhkan adegan action yang realistik dan klimaksnya tidak turun dari awal hingga akhir bahkan semakin meningkat dengan taktik dan gaya perang dari dunia riil. nampaknya film ini wajib bagi para penggemar film-film action.

* Jadi ingat Film Lethal Weapon 1 (Mel Gibson) yg pertama kali dimana dia melawan mantan pasukan elite eks. Vietnam.


Last edited by een007; 20th June 2011 at 19:49..
Reply With Quote